Giat Raider Bupati Bersama Forkopinda Salurkan Bantuan Untuk Warga

Kotabaru, KP – Star di depan kantor Bupati Kotabaru, Rombongan Raider (para pengendara motor trail), yang disana ada Ketua DPRD Kotabaru, H Sairi Muhlis, Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, Dandim 1004, Letkol Inf Rony Fitriyanto, Danlanal Kotabaru, Letkol laut (P), Guruh Dwi Yudhanto, beverapa Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, H. Said Akhmad Assegaf , Kepala SKPD, Kotabaru, Ketua Kadin, Abu, Camat, serta anggota raider dari SJA TBK.

Desa yang pertama di tuju Rombongan Raider adalah, Desa Batu Tunau, kemudian Desa Tanjung Pengharapan Kecamatan Pulaulaut Timur, dalam Kegiatan Bhakti Sosial Peduli Covid 19, Senin 27/7/2020.

Bupati Kotabaru beserta rombongan Forkopimda Daerah kemudian menyerahkan bantuan sosial untuk warga kurang mampu yang berada di Desa Batu Tunau, dan Desa Tanjung Pengharapan Kecamatan Pulau Laut Timur.

Tidak di dua desa itu saja, Bupsti dan rombongan melanjutkan perjalanan menyusuri jalan lingkar Pulaulaut menuju Desa Labuan Mas Kecamatam Pulau Laut Selatan, untuk kemudian menyerahkan bantuan kepada warga terdampak covid-19, berupa paket sembako.

Dalam sambutannya, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan “Paket sembako ini untuk meringankan warga yang terdampak covid 19.

Berita Lainnya
1 dari 107
Loading...

Ditengah pandemi ini, hal yang paling penting kita perhatikan yaitu kesehatan dan juga kebersihan. Tetaplah disiplin menerapkan standar protokol kesehatan covid-19.

Selalu mengenakan masker dengan benar setiap kali keluar rumah. Hindari kerumunan, jaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain, dan rajin mencuci tangan pakai sabun.

Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat. Sekali lagi, mari kita jaga kesehatan bersama, karena harta yang sangat berharga adalah kesehatan,” ajak Bupati.

Sementara, Ketua DPRD Kotabaru, H. Syairi Mukhlis menambahkan,” Bhakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran pemerintah untuk membantu masyarakat terdampak covid 19.

Semoga kami selalu diberikan kesehatan, agar selalu bisa menyajikan yang terbaik buat masyarakat,” ungkapnya.

Nampak hadir juga dalam acara penyerahan bantuan pada warga, Ketua TP-PKK Kotabaru, Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar Alaydrus. Sedangkan bantuan yang diserahkan yaitu, bantuan dari Dinas Sosial berupa bantuan tunai untuk disabilitas, dan bantuan tunai lansia, untuk paket sembako dari SJA TBK, tempat cuci tangan dari Lanal Kotabaru, serta beras dari Polres Kotabaru. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya