Koperasi dan UMKM Dibekali Keahlian Akutansi dan Pelaporan

Palangka Raya, KP – Meski ditengag pandemi Covid 19, Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) menggelar Pelatihan Akuntansi dan Penyusunan Laporan Keuangan Koperasi bagi Pengurus Koperasi, Kabupaten Lamandau Tahun 2020.

Kegiatan dilangsungkan di Nanga Bulik. selama 3 Hari dari Tanggal 12-15 Juli 2020. Pelatihan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan pengurus khususnya penata keuangan Koperasi tentang Akuntansi dan Penyusunan Laporan Keuangan Koperasi.

Kegiatan jigal untuk memberikan pemahaman secara mendalam tentang bagaimana cara menerapkan akuntansi koperasi secara baik dan benar sesuai ketentuan dan peraturan.

Berita Lainnya
1 dari 276
Loading...

Pelatihan ini, merupakan bentuk kepedulian Dinas Koperasi dan UKM Prov. Kalteng agar koperasi tumbuh dan berkembang dan dikelola oleh pengurus yang mengerti serta mampu melaksanakan tugas maupun fungsinya.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Prov. Kalteng Ati Mulyati berharap koperasi dapat memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) setiap pengurus menjadi salah satu faktor penting, sekaligus penentu kemajuan sebuah koperasi. Setelah selesai mengikuti Pelatihan, diharapkan para peserta mampu memahami tentang Akuntansi dan mampu menyusun Laporan Keuangan Koperasi. (drt/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya