Pasien Sembuh Covid-19 Di Kotabaru Sudah 34 Orang

Kotabaru, KP – Tim gugus tugas percepatan covid 19 Kotabaru kembali mengumumkan kabar gembira, yaitu adanya tambahan pasien yang dinyatakan sembuh.

Disampaikan oleh Sekretaris Daerah H Said Akhmad yang juga juru bicara tim gugus tugas Kotabaru, “Hari ini kembali ada satu tambahan pasien sembuh untuk Kotabaru, jadi total keseluruhannya ada 34 pasien yang sudah dinyatakan sembuh dari covid 19.

Berita Lainnya

BPD Desa Serongga Dilantik Bupati H Sayed Jafar

Bupati Lantik BPD Desa Semayap

1 dari 117
Loading...

Adapun satu pasien yang dinyatakan sembuh yaitu Aris Hadi Nugroho dari KSOP.

Untuk pasien yang dinyatakan sembuh, agar melanjutkan karantina mandiri selama satu minggu dirumah. Ini merupakan bagian dari SOP,”terangnya.

Tercatat, saat ini jumlah pasien yang terkonfirmasi positif di Kotabaru berjumlah 60 orang, sembuh 34 orang, dalam perawatan sebanyak 25 orang, dan satu orang meninggal.

Di tekankan oleh Sekda Said, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19. Bagi warga yang bepergian selalu disiplin mengenakan masker, dan hindari kerumunan, serta jaga jarak. Dan paling penting, rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya