Pemkab Banjar Optimalkan Tim KIE

Martapura, KP – Kadis Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfostandi) Banjar HM Aidil Basith menyampaikan, pihaknya sudah membentuk Tim Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE).

”Tugasnya memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat secara langsung dalam upaya memerangi Covid-19 di Kabupaten Banjar,” kata Basith, kemarin.

Berita Lainnya

Pusat Imbau Daerah Terapkan JKN KIS

Dewan Sahkan Perda Perubahan APBD 2020

1 dari 307
Loading...

Dengan adanya Tim KIE ini, sambungnya, diharapkan dapat memberikan pemahaman secara masif kepada masyarakat tentang Covid-19, menangkal berita hoax dan informasi yang menyesatkan.

“Tidak bosan-bosannya kami akan terus memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat dan akan terus berinovasi sampai pandemi Covid-19 ini benar-benar berlalu, tentunya dengan dukungan dari rekan-rekan jurnalis sebagai mitra Diskominfostandi.” jelasnya.

Bastih menambahkan, Tim KIE yang dikomandoi Eddy Elminsyah Jaya tersebut juga telah menerbitkan buku saku Covid-19 versi bahasa Banjar, agar segala macam informasi terkait Covid-19 dapat dengan mudah dipahami masyarakat. (Wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya