Pemkab HSS Terima Bantuan 40 Wastafel Cuci Tangan Cegah Covid-19

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS), menerima bantuan berupa 40 wastafel untuk mencuci tangan dari BRI Kantor Cabang (KC) Kandangan.

Bantuan diserahkan secara simbolis kepada Bupati HSS, Senin (27/6/2020) pagi di Lobi Kantor Setda Kabupaten HSS.

Wastafel yang diberikan itu, akan didistribusikan ke tempat-tempat yang membutuhkan seperti di perkantoran dan lainnya.

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan terimakasih, dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran BRI KC Kandangan, yang turut berpartisipasi dan mensupport pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada jajaran Bank BRI Cabang Kandangan, yang telah mensupport kita untuk menerapkan protokol kesehatan,” tuturnya.

Bupati Achmad Fikry berujar, bantuan itu sangat berarti sekali bagi pihaknya untuk memberikan fasilitas kepada masyarakat dalam menjaga kesehatan. Sebab pihaknya merasa perlu terus mendorong masyarakat untuk rajin mencuci tangan dengan sabun. Hal itu, terangnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 293
Loading...

“Sekarang dengan adanya bantuan dari BRI Kandangan ini, kita bisa menyediakan dan menambah fasilitas cuci tangan. Insya Allah nanti akan kita disitribusikan ke tempat-tempat yang memerlukan fasilitas ini,” ujar Achmad Fikry.

Bantuan yang diberikan ujarnya, merupakan bentuk kebersamaan dan dukungan penuh BRI KC Kandangan untuk pemerintah daerah, terutama dalam penanganan Covid-19 ini.

Pimpinan Cabang BRI Kandangan, M Arief Prabowo mengatakan, pemberian bantuan itu merupakan wujud peduli dari pihaknya, dalam ikut memerangi mewabahnya Covid-19 di daerah.

Arief Prabowo mengucapkan terimakasih atas support dari pemerintah daerah kepada pihaknya, sehingga dapat turut mendukung program-program pemerintah.

Ke depan, ia berharap pihaknya bisa lebih mendukung lagi program-program Pemkab HSS. Serta tambahnya, kerjasama antara BRI Kanca Kandangan dan Pemkab HSS makin solid.

Pada kesempatan tersebut, hadir pula Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah Muhammad Noor, serta Asisten Administrasi Pembangunan dan Kemasyarakatan Setda Sasmi Rifani. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya