Pemkab HSU Kembali Salurkan BST

Amuntai, KP – Pemerintah Kabupaten (pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU) kembali menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi warga Penerima Manfaat yangterdampak Virus Covid – 19, Rabu (8/7), yang dilaksanakan di Aula Dinas Sosial (Dinsos) setempat.

Guna memastikan kelancaran BST tersebut, Wakil Bupati Wabup HSU H. Husairi Abdi, Lc didampingi Kepala Dinsos H. Rizali Eswansyah melakukan peninjauan secara langsung.

Adapun Para penerimaan BST berasal dari wilayah Kelurahan Sungai Malang sebanyak 334 orang, dan dari kelurahan Murung sari sebanyak 43 orang kemudian ada dari penyandang cacat sebanyak 27 orang.

Berita Lainnya

Bupati Hadiri Pembukaan Program TMMD 2020

1 dari 208
Loading...


Sedangkan jumlah total keseluruhan para penerima BST pada hari ini berjumlah 404 orang. Pada kesempatan itu, Wabup mengatakan penyaluran BST bagi terdampak Covid 19 ini merupakan anggaran dari APBD HSU.

“Alhamdulillah hari ini hari terakhir pembagian bantuan sosial tunai, yaitu dari anggaran APBD Kabupaten,” ungkapnya.

Pelaksanaan penyaluran bantuan nampak terlihat berjalan dengan tertib dan lancar, baik dari tahap pertama dan tahap kedua, lanjut Wabup.


Husairi juga mengharapkan dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat dapat betul – betul memanfaatkan untuk kebutuhan sehari hari.

“Apa yang kita bantu ini untuk kepentingan kebutuhan, paling tidak meringankan kebutuhan keseharian masyarakat selama kita menghadapi pandemi covid 19 ini,” tambah Wabup.(Ogi/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya