Penghargaan Bagi Pelaku Usaha Terapkan Protokol Kesehatan di HSS

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) memberikan penghargaan kepada lembaga dan para pelaku dunia usaha, yang secara mandiri sudah menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Asisten Administrasi Pemerintahan, Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten HSS, Efran menyerahkan piagam penghargaan tersebut secara langsung ke tempat para pelaku usaha tersebut, Senin (6/7/2020) kemarin.

Penerima penghargaan, adalah yang di tempat usahanya membuat fasilitas yang bisa mencegah penularan Covid-19. Seperti memasang pelindung plastik untuk memberi batas antar pelanggannya, tempat duduk yang tidak terlalu rapat, menyediakan fasilitas mencuci tangan beserta sabun, hingga memajang tulisan berupa pesan kampanye untuk mencegah penularan Covid-19.

Asisten Administrasi Pemerintah Setda Kabupaten HSS, Efran mengatakan, pihaknya memberikan penghargaan sekaligus mengucapkan terimakasih, bagi para pelaku usaha yang secara mandiri turut serta membantu pemerintah, dengan berpartisipasi menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di tempat usahanya.

Berita Lainnya
1 dari 289
Loading...

“Hari ini tadi diserahkan pertama ke dinas PMTPSP Kabupaten HSS, kemudian ada warung makan, juga apotik, hotel dan terakhir di warung makan Hj Sanah,” sebut Efran.

Efran berujar, dengan diberikannya penghargaan itu diharapkan menjadi motivasi atau mendorong para pelaku usaha lainnya di Kabupaten HSS, serta masyarakat semua untuk bersama-sama menerapkan protokol kesehatan Covid-19. “Hal ini, untuk kebaikan juga untuk melindungi semua masyarakat,” ujarnya.

Secara umum, Efran mengucapkan terimakasih kepada semua komponen masyarakat, yang telah berpartisipasi dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kegiatan penyerahan piagam penghargaan itu, turut diikuti Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kesatuan Bangsa dan Politik (BPB Kesbangpol) Kabupaten HSS Roni Rusnadi, dan Kepala Dinas Kesehatan dr Siti Zainab. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya