Peringatan HUT KNPI 47 Diisi Tanam Padi Perdana

Amuntai, KP – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) memperingati Hari Ulang Tahun ke 47 Tahun 2020 dengan melakukan tanam padi bersama, Minggu 26/7, di Kecamatan Babirik.


Hadir dalam kesempatan itu Bupati, HSU Drs. H.Abdul Wahid HK,M.M., M.Si, Wakil Bupati (wabup) HSU H. Husairi Abdi,Lc, Kapolres HSU AKBP. Pipit Subiyanto, Perwakilan KNPI Provinsi Kalsel M. Najmuel Muttaqien, S.Sos.I, Unsur Forkopimda Kecamatan Babirik, Perkades se Kecamatan Babirik , unsur Kepemudaan HSU dan Masyarakat Desa Babirik Hulu.

Berita Lainnya

Pelaksanaan SKB di HSU Berjalan Lancar

Peringati HUT ke 4, KAMM KS Bagikan Ribuan Masker

1 dari 209
Loading...


Kegiatan tersebut mengangkat tema ” Mari Kita Ciptakan Generasi Petani Milenial yang Kreatif ,Inovatif dan Progresif “.


Ketua DPD KNPI HSU Almien Ashar Safari,SKM menyampaikan rasa terimakasih dan bangga kepada masyarakat desa Babirik hulu yang telah bersedia memfasilitasi kegiatan HSU KNPI ke 47 tahun ini dengan kegiatan tanam padi perdana ini.


KNPI sebagai organisasi central pembinaan dan juga dapat mempersiapan generasi muda yang handal dan dapat menjadi harapan di masa depan, dengan kegiatan tanam padi perdana ini nantinya akan menjadi media dan moment bagi pemuda HSU khususnya di kecamatan babirik, untuk bisa berkontribusi dalam bidang pertanian.

Karena, sumber daya alam yaitu lahan pertanian yang melimpah merupakan modal dalam meniti masa depan yang cerah.(Agi/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya