Polres Tapin Gelar Operasi Patuh Intan 2020

Rantau, KP – Jajaran Polres Tapin Kamis 23 Juli 2020 kemarin gelar apel pasukan ditandainya gelar operasi patuh intan 2020 bertempat di halaman hijau Mapolres Tapin.

Apel kesiapan pasukan digelar dalam rangka Patuh Intan 2020 dipimpin langsung oleh Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno SIK dan diikuti seluruh personel Polres Tapin dan undangan yang hadir.

Kapolres Tapin mengatakan, Operasi Patuh Intan 2020 ini berlangsung 14 hari kedepan sejak 23 Juli 2020 hingga 5 Agustus 2020 yang akan datang.

Berita Lainnya
1 dari 153
Loading...

Operasi yang dilaksanakan itu mengutamakan tindakan represif berupa penegakan hukum penilangan yang terukur bagi para pelanggar lalulintas tanpa mengesampingan kegiatan preemtif dan preventif serta keseluruhan dilakukan dengan tindakan kepolisian yang humanis mengedepankan 3S yakni Senyum, Sapa, dan Salam.

“Di masa Pendemi seperti sekarang ini masyarakat kita yang tidak patuh dengan protokol kesehatan berupa tidak memakai masker dan lainnya akan di tindak Sesuai peraturan Bupati kabupaten Tapin,” ungkapnya.

Kapolres Tapin juga berharap melalui Operasi Patuh Intan ini diharapkan bisa terwujud disiplin masyarakat dalam berlalulintas maupun Dalam menerapkan Protokol kesehatan dimasa pandemi Corobna -19 saat ini..

Operasi juga diharapkan berdampak turunnya angka kecelakaan lalu lintas dan mampu menekan vitalitas korban kecelakaan, berkurangnya titik kemacetan, terwujudnya situasi dan kondisi kamseltibcar.

“Mari kita secara bersama –sama untuk selalu tertib dan menjaga keamanan dan ketenteraman di dalam masyarakat dan lingkungan kita masing-masing,” Pungkas Kapolres Tapin. (ari/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya