Presiden Jokowi akan Kunjungi Pulang Pisau

Meski kedatangan Presiden Jokowi belum ada kepastian, namun intinya Pulang Pisau siap dalam penyambutan Presiden. Apakah itu nanti lewat udara atau lewat jalur darat.

PULANG PISAU, KP — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan bakal berkunjung ke Kabupaten Pulang Pisau dalam minggu ini. Kabarnya, Presiden akan datang pada 9 Juli 2020.

Saat ini Pemkab Pulang Pisau tengah melakukan persiapan di lokasi yang akan dikunjungi Presiden. Yaitu lokasi food estate di Desa Belanti dan Desa Gadabung Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau juga telah melakukan rapat persiapan kunjungan Presiden RI.

Rapat itu dipusatkan di ruang rapat Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo. Rapat itu juga diikuti oleh sejumlah pihak terkait seperti kepala OPD, Kapolres, Kajari dan Kodim 1011 Kuala Kapuas.

Berita Lainnya
1 dari 275
Loading...

Bupati mengatakan, pasti atau tidak pastinya kunjungan Presiden dirinya mengaku belum bisa memastikan. Hanya saja berbagai persiapan dalam hal penyambutan Presiden terus dimaksimalkan.

“Intinya Pulang Pisau siap dalam penyambutan Presiden. Apakah itu nanti lewat udara atau lewat jalur darat,” kata Edy, Senin, 6 Juli 2020.

Edy mengungkapkan, kunjungan Presiden ini dalam rangka melihat lokasi food estate. Tim protokol istana juga sudah melakukan pengecekan di lokasi yang akan dikunjungi Presiden.

“Sebelumnya sejumlah menteri juga sudah berkunjung. Intinya persiapan terus dilakukan. Jadi atau tidaknya lihat saja nanti. Karena Presiden adalah kepala negara. Jadi jadwal beliau sangatlah padat,” tutup Edy Pratowo. (net/sgt/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya