Radio Suara Banjar Tambah Durasi Wajar Untuk MTS

Martapura, KP – Setelah bekerjasama dengan Dinas Pendidikan yang menghadirkan pengajar dari tingkat SD dan SMP, Radio Suara Banjar kembali bekerjasama dengan Madrasah Tsanawiyah 6 Banjar, yang berada di bawah naungan Kementrian Agama setempat dalam program penyiaran pembelajaran melalui udara ”Wajar” atau wadah belajar.

Menurut salah satu pengajar Mtsn 6 Banjar Kholifah, pihaknya mengisi slot waktu siaran pada setiap Senin, Rabu dan Kamis pukul 09.00 WITA.

Program pembelajaran di udara ini guna menindaklanjuti pembelajaran di masa Pandemi Covid-19, dan memberikan kontribusi bagi dunia pendidikan, khususnya bagi murid madrasah tingkat Tsanawiyah, serta menjadi media efektif bagi murid agar tetap dapat menimba ilmu, meski tidak dilakukan lewat tatap muka langsung.

Berita Lainnya

LPTQ Banjar Matangkan Kadernya 2 Bulan

Kasus Covid Menurun, Tapi Prokes Jangan Kendor

1 dari 359
Loading...

”Lewat program Wajar, membuat anak didik bersemangat kembali mengikuti proses belajar meski melalui metode udara,” ujarnya.

Sebelumnya, Radio Suara Banjar juga melaksanakan program serupa dengan beberapa SD dan SMP dengan durasi 60 menit pada Senin pukul 13.00 WITA, Selasa, Rabu dan Kamis pukul 11.00 WITA.

Kerjasama dibidang pendidikan ini sejalan dengan misi radio dibawah naungan Diskominfostandi Banjar tersebut mengusung slogan ”Saluran Informasi dan Pendidikan”. (Wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya