Seluruh Elemen Dituntut Siap Siaga Hadapi Bencana Karhutla

Batulicin, KP – Seluruh elemen dan stok holder terkait di Bumi Bersujud, dituntut untuk siap siaga menghadapi dan menanggulangi Bencana Karhutla. 

pelaksanaan penanggulangan bencana Karhutla bukan semata mata tanggung jawab pemerintah, akan tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama baik dari unsur pemerintah, masyarakat juga  dunia usaha.

Berita Lainnya

Sweping Masker Semakain Gencar

1 dari 250
Loading...

Demikian disampaikan Wakil Bupati Tanah Bumbu H.Ready Kambo  saat menjadi pembina apel siaga pengecekan kelengkapan alat penanganan karhutla di halaman Kantor Bupati, Selasa 30/6/2020 tadi.  

“Ini bentuk kewaspadaan dan kesiap-siagaan kita di daerah ini, dalam menanggulanggi bencana Karhutla di Kabupaten Tanah Bumbu, karena geografis Kabupaten Tanah Bumbu, memiliki tingkat kerawanan bencana Kabakaran Hutan dan Lahan,” tambahnya.

Apel siaga pengecekan kelengkapan alat Karhutla ini di hadiri Dandim 1022 Tanbu, Kapolres, Tanbu serta  Sekretaris Daerah Tanbu H. Rooswandi Salem.  

Usai Apel Siaga, Wakil Bupati Tanah Bumbu menyerahkan  bendera kepada Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah selaku penggerak utama penanggulangan Karhutla di Tanah Bumbu. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya