Target Pemilukada Partai Gerindra Rapatkan Barisan

Banjarmasin, KP – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerinda, HM Yamin meminta kepada seluruh PC dan seluruh kader Partai Gerindra agar merapatkan barisan dalam menyosong Pemililihan Kepala Daerah (Pemilukada)

“Masalahnya, karena Partai Gerindra mantargetkan kemenangan untuk calon Pemilihan Kepala Daerah di sejumlah Kabupaten/Kota, maupun Pemilukada Gubernur dan Wakil Gebernur Kalsel yang digelar 9 Desember 2020 tahun ini,” kata HM Yamin.

Sebelumnya kepada {KP} Senin (6/7/2020) Yamin mengungkapkan, target pemenangan Pemilikuda sudah diamanatkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, H Abidin ketika memberikan arahanya pada pembukaan Konsolidasi Kader Partai Gerindra yang dilaksanakan DPC Partai Gerindra Kota Banjarmasin pertengahan Desember 2019 tahun lalu,.

Bahkan dalam acara bertema :”Peningkatan Peran Kader Partai Gerindra Kota Banjarmasin Sebagai Penyambung Aspirasi Masyarakat dan Kesiapan Mensukseskan Pilkada 2020 waktu itu kata HM Yamin, Ketua DPD Partai Gerindra , H Abidin juga menegaskan siap mendukung terhadap setiap kader Partai Gerindra maju mencalonkan diri dalam Pemilukada.

Harapan itu dikemukakan HM Yamin yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin ini , karena akan menjadi sebuah kebanggaan jika kader Partai Gerindra menjadi Walikota, Bupati atau Gubernur.

Berita Lainnya
1 dari 1.428
Loading...

Ia menandaskan, bahwa pengurus DPC Partai Gerindra secara konsisten akan memperhatikan PAC dan hingga ranting sebagai ujung tombak terdepan baik memenangkan Pemilukada maupun berjuang memajukan partai .

“Secara khusus terhadap kader Partai Gerindra yang kini duduk menjadi dewan kami juga meminta untuk terus berjuang dan mendukung sepenuhnya atas kebijakan yang telah diambil dan diputuskan partai,” katanya.

Ketua DPC Gerindra Banjarmasin HM Yamin menjelaskan, menyosong Pemilukada kosolidasi kader Partai Gerindra haruslahs emakin ditingkatkan dalam menyamakan persepsi dan merapatkan barisan untuk menyamakan persepsi kebijakan partai dari pusat hingga pelaksanaannya di daerah.

Lebih jauh ia mengatakan, kegiatan ini juga untuk persiapan menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Banjarmasin tahun depan, Partai Gerindra mentargetkan mengusung kader sendiri bertarung dalam Pemilukada.

Hingga kini Parttai Gerindra Kota Banjarmasin terus melakukan komunikasi intensif dengan partai politik lain untuk menjalin kerjasama koalisi guna menyosog Pemilukada Walikota/Wakil Walikota yang akan digelar 9 Desember 2020 tahun ini, demikian kata HM Yamin. (nid/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya