TVRI Kalsel Kunjungi Pemkab HST

Barabai, KP – Bupati HST HA Chairansyah didampingi Pj. Sekda HST H.Faried Fakhmansyah beserta kepala Diskominfo dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan  terima kunjungan Kepala Stasiun TVRI Kalsel Triyono ikut dalam rombongan Kasi Berita Dewi, Kasubsi Pengembangan Usaha Hadi dan staf di ruang kerja Bupati, Senin 6/7/2020.

Pada kesempatan itu, Kepala Stasiun TVRI Kalsel Triyono menyampaikan maksud kedatangan ke HST disamping bersilaturahmi ada juga maksud untuk membicarakan masalah kerjasama antara Pemkab HST dengan TVRI Kalsel yang sempat putus, dimana agar kerjasama tersebut terjalin kembali.

HA Chairansyah menyambut baik maksud kerjasama tersebut namun di dalam masa pandemi Covid-19 anggaran banyak di alihkan ke Kegiatan Tim Gugus Tugas dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, mungkin nanti melalui Diskominfo kerja sama tersebut bisa dilanjutkan untuk anggaran bisa di anggarkan pada APBD perubahan tahun 2020 atau di rencanakan APBD tahun 2021,” pesan Bupati.

Sesuai visi dan misi pembangunan Hulu Sungai Tengah, Lanjut HA Chairansyah menginginkan agar pembangunan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah bisa didengungkan melalui siaran Stasiun TVRI Kalimantan Selatan baik siaran lokal maupun siaran nasional.

Berita Lainnya
1 dari 461

“Bukan hanya di media elektoronik, dalam mempublikasikan pembangunan di Kabupaten Kotabaru ini, kami juga bekerjasama dengan media cetak seperti, Harian Banjarmasin Post, Radar Banjarmasin, Barito Post, Mata Banua dan Kalimantan Post,” ujarnya.

Ia bersyukur, kerjasama yang terjalin selama ini berjalan dengan baik. “Media merupakan kerabat kerja kami dalam mengekpos pembangunan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah ini,” ujarnya.

“Melalui media, masyarakat yang belum tahu menjadi tahu apa saja wisata yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang tentunya tak kalah menarik dengan daerah lain,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Berita Stasiun TVRI Kalsel Dewi menyambut baik dan mengapresiasi langkah yang diambil Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Ia menilai, kerjasama antara TVRI dengan Pemerintah Daerah Hulu Sungai Tengah memang dulu sudah berjalan dengan baik  namun sempat putus karena terbatasnya anggaran dan pada tahun ini bila memungkinkan akan dilakukan kembali kerjasama tersebut, terutama untuk mengangkat potensi pariwisata, pembangunan infrastruktur serta kegiatan Bupati.

Kasubsi Pengembangan Usaha TVRI Kalimantan Selatan Hadi mengatakan tertarik untuk mengangkat obyek-obyek wisata, kearifan lokal, kekayaan hayati dan budaya di Hulu Sungai Tengah. (adv/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya