WEPI Rangkul UMKM Banua untuk Memiliki Toko Online Sendiri

Banjarmasin, KP – Kini telah hadir di Buminya Antasari PT Web Profit Indonesia atau WEPI untuk Mmngikuti perkembangan kemajuan teknologi, dengan sasaran khususnya bagi kaum milenial maupun para pebisnis UMKM.

“Wepi adalah jasa edukasi digital market dan web builder (toko online berbasis e-commerce) dengan misi membuat mitranya jadi melek teknologi, punya brand dan toko online sendiri hingga menerima benefit tambahan lebih,” kata Pembina WEPI Kalsel Ali Hasni didampingi Manager WEPI Ferdi kepada wartawan Jumat.

“ Target kita anggauta wepi sekitar 2000 dan anggauta kita sudah tembus 1000 lebih pihaknya terus mengajak masyarakat dan para UMKM untuk membangun toko online,” jelas Ali.

Apalagi saat pandemi ini usaha masyarakat sudah merambah ke online yang lagi booming dan mengajak para UMKM banua untuk memiliki toko online sendiri.

Berita Lainnya
1 dari 462
Loading...

Wepi hadir dibanua ini mengajak mengedukasi masyarakat untuk membangun toko online, pada saat ini usaha merambah lebih banyak ke online, selama ini yang ada adalah market plus bukan milik bangsa Indonesia, sedangkan Wepi bagaimana masyarakat memiliki toko sendiri dan memajukan UMKM lokal.

“ Keunggulan bermitra dengan wefi seperti mendapatkan pelatihan bagaimana serta memperdagangkan produkmu supaya cepat laku dikunjungi dan diminati costumer online dan offline hingga memperluas market secara global dan materi promosi selalu update,” tegasnya.

Ditambahkan Ferdi, keunggulan para UMKM bermitra di Wepi adalah mendapatkan pelatihan bagaimana cara membuat brand sendiri, memperdagangkan produk supaya cepat laku, dikunjungi dan diminati customer online, offline dan lainnya.

Untuk bergabung dengan Wepi sangat mudah, kami memberikan pembalajaran, cuma masyarakat ingin bergabung ada biaya tapi sangat murah, bayarnya hanya Rp 750 ribu saja.

Ferdi mengatakan, kembali saldo belanja dari Wepi menghimpun dari toko-toko online dan kalau di Wepi ini lebih lokal setiap produknya sangat cocok untuk para UMKM lokal banua ini salah satu kelebihan sebagai mitra wepi. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya