All New Corolla Cross Siap Mengaspal

Banjarmasin, KP – Auto 2000 Banjarmasin secara resmi melounching All New Corolla Cross di bumi Antasari, Sabtu, siap mengaspal dan sudah bisa dipesan.

Dengan mengusung konsep Simple dan Stylish with Urban Sleek Look, All New Corolla Cross hadir dengan style SUV yang sporty dan elegan, pengalaman berkendara yang menyenangkan, dilengkapi teknologi modern yang mengagumkan, serta nilai fungsionalitas tinggi sehingga pas dipakai oleh keluarga muda.

Hal ini diungkapkan Kepala Cabang Toyota 2000 Muhammad Jainuri kepada wartawan Sabtu siang disela zoom pres conprence.

Dengan kapasitas 5-penumpang ini menampilkan ciri khas wajah Corolla yang dinamis dan penuh tenaga, meski berpostur tubuh kompak, All New Corolla Cross memberikan ruang kabin yang memadai dan nyaman, termasuk memastikan volume bagasi yang luas dan ketinggian lantai yang pas untuk mempermudah akses memasukkan barang.

Disebutkan, kabin All New Corolla Cross dimanjakan oleh beragam fitur kenyamanan terkini. Seperti steering switch, AC digital dual zone, MID 4,2 inchi, head unit 9 inchi IPS display dilengkapi radio, Bluetooth, NFC, Miracast, voice command, ditambah moonroof, rain sensor, dan pengaturan posisi duduk 6 arah secara elektrik di model hybrid.

Tersedia kisi AC di belakang konsol tengah dan power back door dilengkapi kick sensor memberikan kemudahan untuk membuka pintu bagasi.

“All New Corolla Cross dilengkapi mesin 2ZR-FE 1.798 cc 4-silinder DOHC Dual VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga 140 PS dan torsi 17,5 Kgm,” jelasnya.

Berita Lainnya
1 dari 457
Loading...

Pilihan kedua adalah unit hybrid 2ZR-FXE 1.798 cc 4-silinder DOHC Dual VVT-i yang sanggup menghasilkan daya 98 PS dan torsi 14,5 Kgm, motor listriknya mampu menghasilkan daya sebesar 72 PS dan torsi sebesar 16,6 Kgm.

Disebutkan, All New Corolla Cross di Auto2000 Digiroom

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia dan Banjarmasin khususnya menyiapkan 2 pilihan model All New Corolla Cross, yakni All New Corolla Cross Gasoline seharga Rp 457,8 juta (OTR DKI Jakarta) dan All New Corolla Cross Hybrid seharga Rp 497,8 juta (OTR DKI Jakarta) dan harga Banjarmasin lebih murah dari Jakarta

Melalui Auto2000 Digiroom, AutoFamily bisa menyaksikan wajah Urban SUV yang keren dan menggoda ini, mengamati kabinnya yang mewah dan nyaman, serta mempelajari fitur unggulannya.

Bahkan, spesial untuk AutoFamily yang ingin membeli secara kredit, dapat melakukan simulasi cicilan di Auto2000 Digiroom. Jika berminat, AutoFamily bisa segera memesan dengan cara yang mudah, praktis, nyaman dan aman layaknya online shop.

Sebagai gambaran, katakan AutoFamily ingin membeli All New Corolla Cross dengan harga Rp 457,8 juta secara kredit dengan down payment (DP) hanya 30 persen selama 5 tahun.

Berdasarkan hasil simulasi, DP yang harus dibayar sekitar 137 jutaan dan cicilan perbulan sebesar Rp7,5 jutaan masih ditambah keuntungan berupa promo yang Auto2000 siapkan khusus untuk pecinta All New Corolla Cross.

“ Promo khusus bagi Auto Family yang melakukan pembelian All New Corolla Cross atau kendaraan Toyota lainnya melalui Auto2000 Digiroom, akan memperoleh hadiah langsung berupa car air purifier gratis dan electronic money senilai 500 ribu dengan jumlah terbatas,” ungkapnya disela kegiatan lounching. (hif/k-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya