Anang Optimis Diusung Partai

Banjarmasin, KP – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Banjarmasin bakal rekomendasikan nama Bakal Calon Walikota (Bacawali) Banjarmasin,termasuk nama Anang Misran Hidayatullah berpeluang direkomendasikan ke DPP PPP saat ini.


Nama bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin tersebut diputuskan dalam Rapat Pimpinan Cabang PPP Kota Banjarmasin yang dipimpin Ketua DPC PPP Banjarmasin, Arofah,SH,MAP dihadiri Wakil Ketua DPW PPP Kalsel, Taufik Effendi dan penguruslainnya.


Arofah, mengatakan, PPP Kota Banjarmasin menggelar rapat pimpinan cabang dalam rangka menindaklanjuti intruksi DPP PPP dalam pemberian rekomendasi bakal calon menjelang Pilkada tahun 2020.

Berita Lainnya

DPRD Kalsel Ikuti Bimtek

Dibalik Kabar Baik Ada Ancaman

1 dari 1.434
Loading...


PPP Banjarmasin ini termasuk yang terakhir belum memasukan nama bakal calon, ada 11 nama bakal calon yang mendaftar diantaranya Anang Misran Hidayatullah, Habib Abdurrahman, Ananda dan lainnya,'' ujar Arofah. Tapi sampai hari ini belum ada yang intens untuk diberikan rekomendasi ke DPP PPP, ini menjadi kesulitan karena PPP hanya dapat 2 kursi saja di DPRD Kota Banjarmasin, sementara untuk bisa maju Pilkada harus dapat 9 kursi. Jadi perlu banyak komunikasi dan loby-loby dengan partai lain, sedangkan fraksi gabungan yakni PPP,PBB dan Nasdem baru dapat 4 kursi DPRD Kota Banjarmasin. Kalau batas akhir kami diintruksikan pada tanggal 20 Agustus sudah ada nama, dan paling tidak tanggal 12 Agustus sudah ada nama yang diajukan ke DPP PPP,'' jelasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Walikota Banjarmasin, Anang Misran Hidayatullah, yang turut hadir pada acara Rapat Pimpinan Cabang PPP Kota Banjarmasin, mengaku sudah dapat sinyal dari PPP Kota Banjarmasin untuk direkoemndasikan ke DPP PPP.

“Alhamdulillah dari PPP kita dapat sinyal untuk diajukan ke DPP PPP sebagai bakal calon Walikota Banjarmasin, selain itu ada beberapa partailainnya PBB dan Nasdem jadi ada 4 kursi, selanjutnya kita masih meloby PDIP dan Partai Gerindra,” ujarnya.


Anang Misran yang baru akan bergabung dengan PPP ini mengatakan, untuk PDIP masih tahap loby, Insya Allah ada sinyal dan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, mudah-mudahan bisa berjalan sesuai harapan kedepannya agar bisa melaju pada Pemilihan Walikota Banjarmasin nanti. (hif/Kpo-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya