Arifin Arpan Hadiri Pisah Sambut Kapolres Tapin

Rantau, KP – Ramah tamah dan pisah sambut kembali dilakukan, Senin (24/8) malam. Kali ini Kapolres Tapin yang berganti. Sebelumnya dijabat oleh AKBP Eko Hadi Prayitno sekarang dijabat AKBP Pipit Subianto.

AKBP Pipit Subianto sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Hulu Sungai Utara, sedangkan AKBP Eko Hadi Prayitno menempati jabatan baru sebagai Kasubbagmonev Bagyanduan Divpropam Polri.

Malam pisah sambut sendiri langsung dihadiri Bupati Tapin, H.M. Arifin Arpan, Wakil Bupati Tapin, H. Syafrudin Noor, Sekda Tapin, H. Masyraniansyah, Forkominda Tapin, Kepala SOPD Tapin, beberapa perwakilan Camat dan anggota Polres Tapin.

Berita Lainnya

Lensa Foto Tapin

Bendungan Pipitak Jaya Tapin Siap Diairi

1 dari 152
Loading...

HM Arifin Arpan dalam kesempatan itu sangat berterima kasih kepada pejabat Kapolres yang lama atas kontribusi dan dedikasinya untuk Kabupaten Tapin, selama ini.

“Yang meninggalkan tugas akan selalu kita kenang dan semoga ke depannya kariernya semakin sukses. Dan bagaimana pun juga selama ini koordinasi selalu baik dan lancar, terutama semenjak adanya pandemi Covid-19,” kata Bupati Tapin,

Adapun untuk pejabat yang baru, secepatnya menyesuaikan. Yang lebih penting bisa langsung beradaptasi dengan wilayah masing-masing.

“Semoga koordinasi yang selama ini terjaga, bisa selalu dipertahankan. Kalau perlu ditingkatkan lagi,” pungkasnya. (ari/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya