Bagi-bagi Masker dan Bendera Merah Putih

Banjarmasin, KP – Sejumlah anggota Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah (BBT) bersama anggota Polsekta Banjarmasin Barat membagikan 100 masker dan 300 bendera Merah-Putih kepada warga baik menggunakan roda dua maupun empat yang melintas di Jalan Belitung Darat Banjarmasin Barat, Senin pagi (10/8/2020), sekitar pukul 09.00 WITA.

Aksi bagi-bagi masker ini dipimpin Danramil 1007-03/BBT, Mayor Czi Tandra Wideru, dengan diikuti oleh anggota Lantas Polsekta Banjarmasin Barat, dipimpin oleh Kanit Polsekta Banjarmasin Barat, IPTU Didik S.

Komandan Dandim 1007/Banjarmasin, Kolonel Czi M Leo Pola Ardiansa melalui Komandan Danramil 1007-03/BBT Mayor Czi Tandra Wideru mengatakan, kegiatan gabungan dengan TNI-Polri ini untuk penegakan protokol kesehatan sekaligus membagikan bendera merah-putih.

Berita Lainnya
1 dari 853
Loading...

“Petugas tak hanya melakukan peneguran, namun juga memberikan masker gratis kepada warga tak memakai penutup wajah, selain itu juga warga diberikan bendera merah-putih ukuran kecil untuk dipasang di sepeda motor demi memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia,” jelasnya.

Ia menyayangkan masih banyaknya warga yang tak mematuhi memakai masker. Sebab, penyebaran Covid-19 di Banjarmasin masih masif.

“Saya berharap ke depannya warga Banjarmasin, bisa lebih patuh lagi agar pandemi Covid-19 bisa segera teratasi, dan kita akan melakukan imbauan terus menerus untuk menggunakan masker hendak melakukan berpegian ke luar rumah,” ingatnya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya