Bandara Haji Muhammad Sidik Segera Diresmikan

Muara Teweh, KP – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut) melaksanakan rapat bersama dalam rangka pembahasan persiapan peresmian Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh di Kecamatan Teweh Selatan, Rabu (26/8).

Kegiatan dipimpin Sekretaris Daerah Barito Utara, Ir. H Jainal Abidin, M.AP, didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan, Drs Masdulhaq, M. AP dan Kepala Dinas Perhubungan H. Fery Kusmiadai, SE, MM, Perwakilan dari Kepala Perangkat Daerah dan Tim Bandara Haji muhammad Sidik, Rapat dilaksanakan diruang Rapat Setda Lantai I.

Kepala Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh, Jarot menyampaikan bahwa dalam persiapan peresmian perlu adanya koordinasi dari berbagai pihak sehingga nantinya dapat mencapai suatu keputusan bersama.

Berita Lainnya
1 dari 126
Loading...

Terkait peresmian Bandara pihak Bandara menyampaikan telah melakukan persiapan dengan matang dan juga sesuai dengan protokol kesehatan.

“Kami telah melakukan persiapan bersama dengan kementrian perhubungan dalam peresmian Bandara Haji Muhammad Sidik nantinya, tetapi perlu adanya koordinasi dengan pemkab Barut agar terjadi sinkronisasi dalam pelaksanaanya nanti,” katanya.

Sementara itu, Sekda Barito Utara, H. Jainal Abidin mengatakan rapat koordinasi yang dilakukan hari ini untuk memantapkan persiapan peresmian bandara kebanggan masyarakat Kabupaten Barito Utara.

“Dalam peresmian nanti diharapkan berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dikarenakan kondisi saat ini masih dalam situasi pandemi Covid 19. Kita harapkan juga kedepannya Bandara Haji Muhammad Sidik dapat beroperasional dan dapat menjadi kebanggaan masyarakat Barito Utara” Tutupnya. (asa/K- 10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya