Bank Kalsel Syariah Mudahkan bagi PNS Peroleh Kredit

Banjarmasin, KP – Bank Kalsel Syariah, terus berupaya menjaring dan memberikan kemudahan bagi nasabah, terutama ASN dilingkungan Pemprov maupun Pemkab di Kalimantan Selatan, untuk memenuhi kebutuhan konsumtif, baik itu kebutuhan peralatan rumah tangga, pendidikan anak hingga perjalanan ibadah.

Melalui program pembiayaan untuk pemenuhan akan kebutuhan konsumtif seperti rumah, mobil, sepeda motor, emas, peralatan rumah tangga dan elektronik serta pemenuhan akan kebutuhan biaya berobat, biaya Pendidikan, biaya pernikahan, paket liburan/wisata hingga paket perjalanan ibadah umrah bagi para Pegawai Negeri Sipil sekarang lebih mudah melalui Bank Kalsel Syariah.

Bank Kalsel Syariah menawarkan margin/ujrah yang ringan, jangka waktu maksimal hingga 20 tahun sesuai dengan barang/jasa yang dibiayai, dan bisa tanpa menyerahkan agunan.

Cara untuk bisa mengakses program tersebut dengan mengunjungi kantor Bank Kalsel Syariah terdekat atau Layanan Syariah di seluruh kantor Bank Kalsel se-Kalimantan Selatan.

Sementara, Bank Kalsel, dimasa pandemi untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, dengan tetap menggelar berbagai lomba.

Bila tahun-tahun sebelumnya, berbagai perlombaan digelar secara langsung dengan menghadirkan ratusan masyarakat, pada musim pandemi COVID-19 ini, lomba digelar dengan virtual.

Salah satunya dengan lomba tik tok yang mencerminkan kemeriahan hari kemerdekaan.

Berita Lainnya
1 dari 457
Loading...

Peserta lomba diminta untuk Upload video Tiktok dengan menggunakan atribut yang mencerminkan Hari Kemerdekaan dan mencantumkan logo dan tagline baru Bank kalsel “Setia Melayani, Melaju Bersama” melalui akun Instagram kalian dengan hastag : #bankkalsel, #tiktokchallengebankkalsel

bankkalselgodigital, #kemerdekaanbankkalsel

Selain itu, peserta juga harus men tag 10 teman yang juga wajib mengikuti instagram @bankkalsel

Challenge ini berlangsung sejak 15 Juli 2020 s/d 7 Agustus 2020

Kategori Lomba :

  1. Umum, akan dicari 5 video terbaik dan 2. Pegawai, akan di cari 3 Pemenang terbaik

Syarat dan ketentuan :

  1. Follow akun @bankkalsel, 2. Like postingan ini, 3. Share postingan ini melalui story kalian dengan tag instagram @bankkalsel, 4. Akun tidak dalam keadaan private, 5. Pemenang ditentukan berdasarkan, Orisinal Ide, Keseuaian Tema, Video yang kreatif, menarik dan unik. 6. Keputusan juri tidak dapat di ganggu gugat, pengumuman, tanggal 17 Agustus 2020. (ant/K-1)
loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya