Bawa Avanza, Kakek Tabrak Toko Roti

tidak bisa mengendalikan lajunya, sehingga mobil naik ke trotoar dan menabrak toko roti

BANJARMASIN, KP – Sebuah mobil Avanza Silver plat L 1754 RJ tiba-tiba naik trotoar kemudian menghantam bagian depan Toko Roti Kapiten serta beberapa sepeda motor dan sebuah mobil, di Jalan Pangeran Samudera Banjarmasin Tengah, atau dekat dekat Budaran Ikan Kalabau, Kamis (27/8/2020), sekitar pukul 16.30 WITA.

Mobil yang dikemudikan seorang kakek bernama Irawan Halim (67), warga Jalan Buncit Banjarmasin Selatan ini, diduga melaju dengan kecepatan tinggi, namun tidak bisa mengendalikan lajunya, sehingga mobil naik ke trotoar dan menabrak toko roti tersebut.

Karuan saja, dua pegawai toko Roti Kapiten, yakni Tumiran (33), warga Jalan A Yani KM 4,5 Banjarmasin Timur, dan temannya istiqomah (18), langsung terkejut dan ke luar dari toko tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun beberapa sepeda motor yang terpakir mengalami kerusakan begitu pula sebuah mobil Avanza warna hitam dengan Nopol DA 1050 AV milik Surya (22), warga Jalan Aes Nasution Banjarmasin Tengah, yang penyok di bagian belakang.

Berita Lainnya
1 dari 852
Loading...

Sementara Irawan Halim selamat dan tidak mendapatkan luka serius. Namun, akibat benturan yang keras dengan tiang Toko Roti Kapiten mobil Avanza yang dikemudikannya mengalami penyok di bagian depan.

Sejumlah anggota Satuan Polisi Lalu Lintas Polresta Banjarmasin ber datangan ke lokasi dan Irawan langsung dibawa ke Mapolresta Banjarmasin, untuk dimintai keterangan soal kejadian ini.

Dari keterangan Tumiran, saat itu dirinya bersama Istiqomah berada dalam Toko sambil menunggu pelanggan datang.

“Tak lama kemudian terlihat ada sebuah mobil naik trotoar dan menabrak toko yang kami jaga ini, saat dilihat ternyata seorang pria tua berparas cina, warga melihat ini langsung mengamankan pria tersebut sampai anggota kepolisian datang,” jelasnya.

Hingga berita ini ditulis, masih belum diketahui penyebab, hingga mobil yang dikemudikan kakek tersebut hingga menabrak. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya