BPBD Banjarbaru Serahkan Bantuan Korban Kebakaran ke Cempaka

Banjarbaru,KP- Musibah kebakaran yang terjadi di Kelurahan Cempaka Rt 10/Rw 04, pada Jum’at dini hari menghanguskan setidaknya 14 rumah warga dengan berbagai jenis kerusakan.Dari total 14 rumah tersebut, sembilan rumah mengalami rusak berat, tiga rusak sedang dan dua rumah rusak ringan.

Kebakaran yang terjadi pada dini hari ini cukup memakan waktu saat proses pemadaman, karena selain akses yang sempit, sumber air juga sulit ditemukan.

Kepala Pelaksana BPBD Banjarbaru, Zaini Syahranie menjelaskan awal api terjadi pada pukul 11.59 Wita, namun karena rumah warga cukup berdekatan sehingga api cepat menyebar, Jumat (07/08/2020).

Berita Lainnya

PKK Kalsel Bantu 25.000 Masker

1 dari 351
Loading...

Kemudian siang harinyaa Pemerintah Kota Banjarbaru melalui BPBD Kota Banjarbaru memberikan bantuan berupa logistik, kidware, terpal, sembako, dan sejumlah bahan lainnya kepada korban kebakaran pemukiman warga cempaka.

Penyerahan bantuan langsung di serahkan oleh Kalak BPBD Kota Banjarbaru kepada Lurah Cempaka dan Ketua RT setempat.

“Kami memberikan sedikit bantuan untuk warga yang terkena musibah, semoga ini meringankan sedikit beban.” Ujar syahranie. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya