Bupati Barut Hadiri Acara Virtual Bersama Kapolda Kalteng

Muara Teweh, KP – Bupati Barito Utara H Nadalsyah lakukan virtual bersama Kapolda Kalimantan Tengah dalam rangka peresmian command center, renovasi musholla Nurul Haq dan rumah Dinas Polsek Bukit Sawit.

Dalam acara tersebut, bupati didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan dihadiri Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Selasa (11/8) di Ballroom Armani Hotel.

Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr Dedy Prasetyo,M.Hum,M.Si,MM dalam Videoconference mengatakan permohonan maaf karena tidak bisa hadir bertatap muka langsung di Kabupaten Barito Utara yang semula sudah di jadwalkan, dalam kunjungan kerja, dikarenakan kondisi cuaca di Kota Palangkaraya sampai saat ini masih dalam keadaan hujan lebat sehingga tidak memungkinkan untuk penerbangan.

Berita Lainnya
1 dari 129
Loading...

Lanjut dia, walaupun tidak bisa bertatap muka langsung kegiatan tetap bisa dilakukan melalui videoconference. Ia menyampaikan selamat atas peresmian command center, renovasi Langgar Nurul Haq dan rumah Dinas Polsek Bukit Sawit.

“Saya mengucapkan selamat atas peresmian tersebut khusunya kepada Keluarga besar Polres Barito Utara dan saya berharap kapolres Barito Utara dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, lebih profesional serta lebih fokus untuk membangun kultur kepolisian sebagai pelayan masyarakat, saya juga mengajak untuk menjaga Kalimantan Tengah khususnya Barito Utara agar tetap kondusif seperti sekarang ini,” katanya.

Sementara itu, Bupati Barito Utara H Nadalsyah menyampaikan bahwa kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan diharapkan agar bisa menjalin terus sinergi yang kuat antara Kepolisian dengan Pemkab Barito Utara, terutama dalam menjaga situasi dan kondisi agar di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan aman serta kondusif.

“Dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Barito Utara saya mengajak semua pihak untuk tetap semangat,tetap fokus, waspada dan jangan lengah untuk tetap berusaha semaksimal mungkin untuk memutus mata rantai penularan covid-19,” tutupnya. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya