Bupati Barut Sambut Kedatangan Tim Ekspedisi Merah Putih

Bupati Barut Sambut Kedatangan Tim Ekspedisi Merah Putih

Muara Teweh, KP – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, didampingi Wakil Bupati (Wabup), Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah Ir H Jainal Abidin, dan unsur FKPD menyambut kedatangan tim Ekspedisi Merah Putih Polda Kalteng di Desa Hajak, Kecamatan Teweh Baru, Sabtu (15/8 ).

Tim Ekspedisi disambut upacara adat dengan pemotongan hompong oleh Kapolda Irjen Pol Dedi Prasetwo dan Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto sebagai tamu, dan dilanjutkan Bupati Barito Utara H Nadalsyah sebagai tuan rumah.

Berita Lainnya
1 dari 129
Loading...

Acara dirangkai dengan pembagian bantuan sosial untuk masyarakat Desa Hajak dari tim Ekspedisi Merah Putih Polda Kalteng. Tim Ekspedisi Merah Putih melanjutkan perjalanan ke Mapolres Barito Utara untuk acara ramah tamah bersama Bupati Barito Utara.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menyampaikan, rasa terima kasih atas kedatangan Kapolda dan Danrem 102/Pjg di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan. Nadalsyah juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kedatangan Kapolda dan Danrem 1012/Pjg dalam rangka kegiatan bakti sosial.

“Kegiatan ini sangat memberikan manfaat bagi masyarakat apalagi dimasa pandemi Covid -19,” katanya.

Sementara itu, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetwo dan Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Barito Utara sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya