Bupati HSS Dorong Peran Partai Politik Dalam Pembangunan

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, menghadiri sekaligus membuka acara Musyawarah Daerah (Musda) Ke-10 Partai Golkar Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Minggu (30/8/2020) di Gedung Pramuka Jalan Mawar Kandangan Utara.

Musda itu, merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi organisasi tingkat daerah. Dilaksanakan evaluasi terhadap perjalanan partai, dan menetapkan arah kebijakan partai untuk 5 tahun mendatang.

Bupati HSS Achmad Fikry, menyambut baik terlaksananya kegiatan Musda ke-10 Partai Golkar Kabupaten HSS itu. Achmad Fikry menilai, Musda itu penting dan strategis bagi kelangsungan partai.

“Melalui forum itu, segala permasalahan dan program kerja selama periode terdahulu dapat dievaluasi. Yang selanjutnya dijadikan acuan, dalam Menyusun program-program kerja berikutnya untuk semakin lebih baik lagi,” terangnya, saat memberikan sambutan. 

Bupati Fikry mengatakan, Pemerintah Daerah akan terus mendorong dan menciptakan suasana yang kondusif, bagi tumbuh dan berkembangnya berbagai bentuk peran serta masyarakat dalam pembangunan, termasuk melalui organisasi partai politik. 

Berita Lainnya
1 dari 291
Loading...

Achmad Fikry berharap, Partai Golkar tidak hanya berjuang untuk kepetingan partai dalam arti sempit. Melainkan juga dalam arti luas, yakni ikut memperjuangkan dan berperan dalam rangka mengakomodasikan kepentingan-kepentingan masyarakat luas. 

“Agar kemakmuran bagi seluruh masyarakat di Kabupaten HSS secara bertahap, dapat diwujudkan,” tuturnya. 

Ia berharap, melalui Musda itu Partai Golkar dapat menetapkan figur-figur kepengurusan yang handal dan berkualitas, sesuai harapan konsituen partai dan masyarakat luas di Kabupaten HSS.

Terkait pelaksanaan Musda yang menyesuaikan protokol kesehatan, Achmad Fikry mengucapkan berterimakasih kepada panitia pelaksana yang telah menaati anjuran pemerintah. 

Pembukaan Musda itu turut dihadiri Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm Dedy Soehartono, Wakapolres HSS Kompol Reinaldo, Wakil Ketua Bidang Pemenangan DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel Puan Junaidi, Ketua DPD Partai Golkar Kab HSS M Kusasi, dan perwakilan DPD Partai Golkar Kecamatan. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya