Bupati HSS Resmikan Mesjid Al-Aqabah di Angkinang 

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, meresmikan berdirinya Masjid Al-Aqabah, Senin (3/8/2020) di Desa Kayu, Abang Kecamatan Angkinang.

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, turut mendampingi dalam peresmian masjid itu.

Pada kesempatan itu, Bupati Achmad Fikry menandatangani prasasti peresmian Masjid.

Bupati HSS Achmad Fikry menuturkan, ia bersyukur bisa berhadir dalam acara peresmian Masjid Al-Aqabah itu. Didoakannya, masjid itu selalu mendapat keberkahan.

Masjid tersebut dibangun dengan bantuan dari keluarga dermawan, yakni H Syaiful.

Achmad Fikry menyampaikan terimakasih kepada H Syaiful beserta istri, yang telah membantu pembangunan mesjid dan langgar di desa itu.

“Tentu kita bersyukur ada warga kita yang bisa membantu pembangunan mesjid ini, mudah-mudahan jadi amal ibadah yang bisa diterima Allah SWT,” ucap Achmad Fikry.

Berita Lainnya
1 dari 291
Loading...

Kepada seluruh warga setempat, Achmad Fikry berpesan agar senantiasa memakmurkan mesjid yang sudah diresmikan itu. 

Dalam hal proses pelaksanaan ibadah, berhubung pandemi Covid-19 masih melanda daerah, Bupati Fikry mengingatkan seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Seperti mencuci tangan sebelum masuk ke masjid, menggunakan alas atau sejadah masing-masing, menggunakan masker, tidak bersalaman, dan menjaga jarak fisik antar jemaah,” paparnya.

Hal terangnya, untuk tetap menjaga diri masing-masing agar tidak tertular atau menulari orang lain. 

Perwakilan Panitia Pembangunan Masjid Al-Aqabah Asmuri, juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga Syaiful beserta istri yang telah menyumbangkan rezekinya untuk pembangunan kembali Mesjid Al-Aqabah. Sehingga Mesjid menjadi sangat layak, dan nyaman untuk digunakan masyarakat beribadah. 

Terimakasih juga diucapkannya, Kepada Bupati serta Wakil Bupati HSS yang berkenan hadir, dan meresmikan secara langsung Mesjid Al-Aqabah itu.

Peresmian masjid itu diisi tausyiah oleh Ustaz Jarkasi.

Peresmian masjid itu, turut dihadiri Camat Angkinang Lotvie Rahmani, beserta Forkopincam, Kepala Desa Kayu Abang beserta warga sekitar Mesjid Al-Aqabah. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya