Bupati Sholat Ied di Masjid Raya At Taqwa

Amuntai, KP – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs H Abdul Wahid MSi melaksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Raya At Taqwa, pada Jumat (31/7/2020) lalu, bersama dengan warga masyarakat.

Di tengan pandemic Covid 19 ini suasana Idul Adha 1441 Hijriyah nampak tetap berlangsung khusyuk dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan bagi jemaah menggunakan masker, dan membawa sjadah masing-masing.

Berita Lainnya
1 dari 207
Loading...

Protokol kesehatan wajib diterapakan, di antaranya pembatasan jarak minimal 1 meter dalam barisan shaf salat, memperpendek waktu pelaksanaan shalat dan khotbah.

Menjadi Khatib dalam pelakanaan Sholat Idul Adha 1441 Hijriyah ini Ketua Majelis Ulama HSU KH Said Masrawan, sebagai Imam K.h. Zainuddin Arif, dan Muazin Mahlian Noor S.Ag.

Dalam khotbahnya KH Said menyampaikan bahwa kita juga harus sadar dan mawas diri dalam menghadapi musibah yang terjadi sebagai renungan untuk semakin mendekatkan diri.

Sementara pada hari kedua Idul Adha, pemkab HSU melaksanakan pemotongan hewan Kurban sebanyak 5 ekor Sapi, diantaranya 1 ekor sapi sumbangan langsung dari Bupati HSU, dan 4 ekor dari ASN di lingkup Pemkab setempat yang dilaksanakan belakang Halaman Kantor Pemkab setempat. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya