Wahid Saksikan Pemotongan Hewan Kurban

BUPATI HSU - Saksikan pemotongan hewan kurban. (KP/ist)

Amuntai, KP – Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah ini kembali Pemerintah Kabupaten (pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan pemotongan Hewan Kurban yang membagikan daging kurban kepada masyarakat, petugas kebersihan, serta warga yang berhak lainnya.

Berita Lainnya

Pelaksanaan SKB di HSU Berjalan Lancar

Peringati HUT ke 4, KAMM KS Bagikan Ribuan Masker

1 dari 209
Loading...

Pemotongan hewan kurban pada hari kedua Idul Adha tersebut nampak disaksikan langsung oleh Bupati HSU Drs H Abdul Wahid MM MSi, Ketua TP PKK Hj Annisah Rasyidah Wahid, serta sejumlah pejabat di lingkup Pemkab setempat yang bertempat di belakang halaman Kantor Pemkab setempat.

Penyembelihan hewan qurban ini dimulai sekitar pada pukul 08.30. Sebanyak 5 ekor Sapi, yang diantaranya sumbangan 4 ekor sapi dari pegawai ASN HSU dan  1 ekor sapi dari Bupati HSU.

Pembagian daging hewan kurban dibagikan kepada Masyarakat yang benar-benar membutuhkan, petugas kebersihan, petugas Satpol PP, petugas drainase, dan Karyawan Pemkab HSU. Melalui penyembelihan hewan kurban ini diharapkan dapat menjadikan manusia yang bertaqwa dan beriman kepada Allah SWT. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya