H Abdul Wahid Kembali Terpilih Ketuai DPD Partai Golkar HSU

PENYERAHAN – Pernyataan sikap dukungan penuh kepada H Sahbirin Noor sebagai Gubernur Kalsel 2020 – 2025, dilakukan Ketua DPD Partai Golkar HSU. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke X, Kamis 27/8/2020.

Hadir dalam Musda tersebut sejumlah petinggi Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel) yakni Sekretaris Partai Golkar Kalsel, DR HC Supiah SH MH yang sekaligus membuka Kegiatan Musda beserta jajaran pengurus Partai Golkar Kalsel, dan engurus Partai Golkar HSU, Organisasi sayap, Pengurus Kecamatan.

Hasil Musda yang diselenggarakanb di Aula Lantai 2 Gedung BPKAD HSU tersebut kembali untuk dipercayakan kepada H Abdul Wahid untuk menahkodai Partai Berlambang pohon Beringin periode 2020 – 2025.

Wahid yang juga Bupati HSU selama menahkodai Partai Berlambang pohon beringin ini berhasil mendongkrak perolehan suara di legislatif, sehingga mendapatkan sebanyak 13 kursi dari 30 kursi yang ada di DPRD HSU. Selama dua periode juga Wahid yang diusung oleh Partai Golkar dan koalisi terpilih sebagai Bupati HSU.

Berita Lainnya

Bupati HSU Apresiasi Bio Expo Desa Peduli Gambut

DWP HSU Gelar Lomba Bercerita

1 dari 243

Pada kesempatan itu, Wahid menyampaikan bahwa Musda Partai Golkar ini memiliki arti arti yang sangat penting bagi Partai Golkar disamping sebagai poros pengambilan keputusan tertinggi di DPD Partai Golkar HSU juga menjadi sarana untuk melakukan evaluasi.

“Musda juga sebagai media untuk mengevaluasi kinerja partai Golkar HSU dan sekaligus memilih kepengurusan yang baru, ungkapnya.

Dengan terlaksananya Musda Partai Golkar ini juga menunjukkan betapa mekanisme organisasi khususnya di HSU dapat berjalan sebagaimana mestinya sesuai dengan apa yang telah ditetapkan dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang berlaku.

Melalui Musda ini pula diharapkan mampu mempererat keakraban dan ikatan persaudaraan serta persatuan sesama warga partai golongan Karya baik yang ada di jajaran pengurus tingkat kabupaten di jajaran pengurus tingkat provinsi di jajaran pengurus tingkat kecamatan.

Wahid menambahkan pada Pemilihan Legislatif 2014 Partai Golkar berhasil meningkatkan perolehan kursi di Legislatif dari 5 Kursi menjadi 13 kursi. Sementara pada Pileg 2019 sebanyak 12 kursi.

Pada kesempatan itu pula seluruh pengurus Kecamatan Golkar HSU, Organisasi Sayap, Organisasi yang mendirikan dan didirikan menyampaikan peernyataan sikap dukungan penuh kepada Bapak H Sahbirin Noor sebagai Gubernur Kalimantan Selatan periode tahun 2020 – 2025. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya