Hj Sariani Secara Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua DWP Tapin

Rantau KP – Hj Sariani Masyraniansyah beserta jajaran dikukuhkan sebagai Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Tapin periode 2019 – 2024 pada acara pengukuhan yang dilaksanakan secara virtual zoom meeting oleh DWP Provinsi Kalsel, Selasa tadi di Rantau.

Pengukuhan serentak DWP Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan secara resmi dilakukan oleh Ketua DWP Pusat Hj Erni Guntarti Cahyo Kumolo melalui daring dan turut dihadiri Ketua DWP Kabupaten Tapin Hj Sariani beserta jajaran.

Dengan protokol kesehatan, pengukuhan berjalan dengan tertib dan lancar.

Berita Lainnya

Lensa Foto Tapin

Bendungan Pipitak Jaya Tapin Siap Diairi

1 dari 152
Loading...

Ketua DWP Tapin Hj Sariani mengatakan, sebagai mitra pemerintah, peran DWP ialah mendukung segala program dan kebijakan pemerintah daerah, sebagaimana yang menjadi arahan ketua DWP pusat, organisasi DWP di daerah harus mempu memberikan yang terbaik, terutama meningkatkan peran organisasi DWP.

“Apa yang menjadi arahan dari DWP pusat dan DPW provinsi Kalsel tentunya harus dapat kita implementasikan dengan baik dan terwujudkan kemajuan organisasi yang berkelanjutan.” Papar Hj Sariani.

Dalam masa pendemi saat ini, kita sebagai pengurus DWP harus dapat menjadi contoh dalam penerapan new normal. Dan langkah kita ialah terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dalam menyambut kebiasaan baru. Hal ini dalam rangka mendukung kegiatan pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19,” tambah Hj Sariani

“Kepada seluruh anggota DWP kita harapkan agar dapat saling bersinergi dan bekerjasama dalam mendukung kegiatan suami yang tujuannya sama memberikan pelayanan kepada masyarakat disamping kita tidak melupakan peran dan tugas kita dirumah sebagai ibu rumah tangga,” Pungkasnya. (ari/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya