Kecamatan Gambut Bertekat Cegah Covid-19 di Tempat Kerja

Martapura, KP – Masih tingginya penyebaran virus Corona di Kabupaten Banjar, ditambah beberapa pejabat setempat terkonfirmasi positif Covid-19, Camat Gambut Ahmad Fauzan pun meminta kepada seluruh ASN di kecamatannya terus meningkatkan kewaspadaan dan selalu memperhatikan protokoler kesehatan

Hal ini disampaikannya pada rapat kerja di Kantor Camat Gambut, kemarin. Ahmad mengatakan, sesuai arahan Bupati agar memperketat protokol kesehatan di tempat kerja guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Berita Lainnya

PKK Kalsel Beri 50 Ribu Masker Untuk Warga Banjar

Penerapan Prokes Covid-19 Rumah Ibadah Dievaluasi

1 dari 354
Loading...

”Saat ini jam pelayanan sudah dipersingkat, kami buka hingga pukul 13.00 WITA saja,” tandasnya.

Para staf dan petugas pelayanan pun, lanjutnya, diatur jam kerjanya secara bergantian, ada yang kerja di kantor, ada pula yang di rumah. Ini sudah diatur agar masyarakat yang ingin berurusan di Kantor Camat masih dapat dilayani,” ucapnya.

Kecamatan Gambut, tambahnya, sudah melakukan upaya-upaya pencegahan dengan cara jaga interaksi, jaga jarak, jangan kontak fisik, mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, pakai masker, face shield dan mengusahakan ventilasi yang cukup. (Wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya