Kepsek Garda Terdepan Mendidik Generasi Bangsa

Barabai, KP – Bupati Hulu Sungai Tengah H A Chairansyah didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H Ainur Rafiq dan dihadiri para Asisten, Staf Ahli Bupati dan dari Kementerian Agama melantik 15 Kepala Sekolah dan Pengangkatan Pertama dalam Jabatan Fungsional Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahaan di Daerah (P2UPD) Bertempat di Pendopo Bupati Kamis (27/8/2020).

Bupati Hulu Sungai Tengah H A Chairansyah dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah yang merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik – baiknya, khususnya dalam membangun citra pemerintahan yang baik dan bersih .

Berita Lainnya
1 dari 288
Loading...

Bupati mengatakan jabatan adalah sebuah kepercayaan yang diberikan kepada orang pilihan bagi mereka yang dinilai secara obyektif sehingga tugas harus dipahami dan diemban sebagai tanggung jawab yang harus dilakukan dengan bekerja lebih baik untuk memberikan kontribusi terbaik bagi daerah.

Kepada Kepala Sekolah, Bupati berharap agar memperhatikan sungguh sungguh kinerja para guru dilingkungan kerja masing masing, serta ketaatannya terhadap ketentuan yang mengatur kepegawaian, termasuk ketaatan dalam melaksanakan jam mengajar maupun pengelolaan dokumen yang terkait proses mengajar. 

Dan demi terciptanya SDM yang kita harapkan pada masa akan datang dapat melahirkan generasi penerus yang unggul dan berkualitas, maka kepala sekolah memiliki tanggung jawab moral dan struktural sebagai garda terdepan dalam mendidik generasi bangsa, dengan senantiasa menegakkan nurani sebagai abdi masyarakat.

Selanjutnya kepada P2UPD H Muhammad Mahyuni yang baru dilantik “agar selalu berupaya meningkatkan kapasitas dan kompetensinya, karena pejabat fungsional ini ditentukan dengan kemampuan dalam menelaah, kemampuan dalam pemantauan, melakukan analisis serta kemampuan dalam memberikan rekomendasi terkait dengan perbaikan perbaikan masalah yang ditemukan, sehingga diharapkan mampu mengawal tata kelola pemerintahan yang lebih baik,” tutupnya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya