Ketua Bawaslu RI Monitoring Pelaksanaan Coklit di Pulang Pisau

Pulang Pisau, KP – Ketua Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Ripublik Indonesia (RI), Abhan SH.MH melakukan Kunjungan Kerja (Kungker) dan Supervisi ke Kantor Bawaslu Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (9/8).

Kungker Ketua Bawaslu RI ke Kantor Bawaslu Kabupaten Pulang Pisau dalam rangka pengawasan dan monitoring tahapan pencocokan dan penenitian (Coklit) Pilkada Serentak Tahun 2020.

Kedatangan Ketua Bawaslu RI Abhan SH.MH didampingi Ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah, Satriadi beserta rombongan disambut Ketua Bawaslu Kabupaten Pulang Pisau, Ubeng Itun, didampingi Hepro Nopriyanto Koordinator Divisi Hukum, Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa,

Roby Hudin Koordinator Divisi Pengawasan, Humas dan Hubal dan Koordinator Sekretariat, Jinaldi di kantor Bawaslu setempat, Minggu (9/8).

Berita Lainnya

Wabup Pudjirustaty Narang Motivasi Peserta Test CPNS

DPMD Pulang Pisau Gelar Pilkades Serentak

1 dari 116
Loading...

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bawaslu RI melakukan pengawasan monitoring terhadap pelaksanaan Coklit dalam Rangka Pilkada Serentak Tahun 2020 kepada salah satu warga Wilianson Jalan Abel Gawei RT 14 Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir.

Ketua Bawaslu Kabupaten Pulang Pisau, Ubeng Itun mengatakan Kunjungan Kerja (Kungker) Ketua Bawaslu RI ke Kabupaten Pulang Pisau dalam rangka monitoring dan pengawasan terhadap pelaksanaan pencocokan dan penelitian (Coklit) menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember mendatang. Selain itu, juga dalam rangka kegiatan supervisi ke kantor Bawaslu Kabupaten Pulang Pisau.

“Ketua Bawaslu RI juga melakukan pengawasan dan monitoring terhadap pelaksanaan Coklit dalam rangka Pilkada serentak Tahun 2020 kepada salah satu warga Wilianson Jalan Abel Gawei RT 14 Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir, ” tandasnya

Ubeng Itun berharap, kunjungan kerja Ketua Bawaslu RI, Abhan dan rombongan dapat memberikan motivasi bagi Bawaslu Kabupaten Pulang Pisau beserta jajaran Pengawas Panwascam dan PKD dan juga mendorong senergi sesama penyelenggara pada saat tahapan Coklit data pemilih agar data benar-benar valid.

” Kungker Ketua Bawaslu RI cukup besar bagi Bawaslu Kabupaten Pulang Pisau sebagai motivasi bagi jajaran Pengawas Panwascam dan PKD dan juga mendorong senergi sesama penyelenggara pada saat tahapan Coklit data pemilih agar data benar-benar valid, ” tandasnya. (sgt/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya