Pemkab Berterimakasih Rencana Pembangunan Gudang Bulog di Katingan

Kasongan, KP – Bupati Katingan Sakariyas, bersama kepala dinas pertanian Katingan Yossy, Kepala PUPR dan Perhubungan Katingan Cristian Rain, dan Kasat Pol-PP Katingan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kecamatan Mendawai dan Katingan Kuala, Senin (10/8/2020).

” pada hari ini saya ajak pihak bulog pusat dan ketua yayasan kedaulatan pangan nasional, kelapangan melihat situasi dan kondisi di Kecamatan Mendawai dan Katingan Kuala,” kata Bupati Sakariyas disela-sela keberangkatan kunjungan kerja dalam rangka mendampingi pihak ferum bulog pusat dan yayasan kedaulatan pangan nasional, Senin (10/8/2020).

Berita Lainnya
1 dari 75
Loading...

Menurut Bupati, juga ada beberapa tamu dari Kal-Sel yang juga diajak melihat situasi dan kondisi pertanian di Selatan Katingan itu. ” kunjungan ini juga dalam rangka rencana pihak ferum bulog akan membangun gudang bulog di Kecamatan Mendawai dan kita telah siapkan lahan seluas 6 hektar,” sebut Sakariyas.

Disampaikannya, Bahwa Pemkab Katingan berterimakasih atas kepercayaan ferum bulog pusat akan membangun gudang beras di Katingan.” walau bagaimanapun pemkab Katingan tak bisa jalan dan bekerja sendirian dalam melaksanakan pembangunan, tetapi juga perlu bantuan dari pemerintah pusat termasuk pihak swasta lainnya,” ujarnya.

Dalam kunjungan kerjanya nya kali ini ke daerah selatan, Bupati Sakariyas, selain mendampingi pihak ferum bulog pusat meninjau daerah sentra padi yang nantinya akan mengarah pada pertanian modern, juga meninjau akses infrastruktur akses jalan pasca panen di Kecamatan Mendawai dan Katingan Kuala. (isn/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya