Media Center Banjar Disemprot Disinfektan

Martapura, KP – BPBD berkoordinasi dengan pihak terkait, melaksanakan penyemprotan disinfektan ke sudut-sudut perkantoran Lingkup Pemkab Banjar. Tidak terkecuali Media Center (MC) Banjar yang terletak di Jalan Pangeran Hidayatullah, Martapura, Senin (10/8).

MC Kabupaten Banjar kita semprot, termasuk kantor Diskominfostandi,” tandas Kepala BPBD Banjar Irwan Kumar.

Dijelaskannya, penyemprotan desinfektan dan pembagian alat kesehatan, dilaksanakan guna mencegah penyebaran lebih luas Covid-19 di Kabupaten Banjar. Di depan MC Banjar sendiri sudah lama ditempatkan air bersih dan sabun cuci tangan.

Berita Lainnya

PKK Kalsel Beri 50 Ribu Masker Untuk Warga Banjar

Penerapan Prokes Covid-19 Rumah Ibadah Dievaluasi

1 dari 354
Loading...

”Setiap pengunjung atau pengguna MC Banjar, jika masuk diwajibkan mengenakan masker dan sebelumnya telah cuci tangan. Kami berharap semua pihak, bersama-sama mencegah dan mengatasi Covid-19,” kata Irwan.

Ditambahkan Irwan, penyemprotan desinfektan di lingkup Pemkab Banjar sendiri terus dilakukan secara bergiliran ke seluruh kantor SKPD. Selain itu juga dibagikan alat kesehatan lainnya, seperti hand sanitizer bentuk gel, sanitizer bentuk spray, disinfektan cair, masker dan lainnya.

”Juga secara rutin dilakukan penyemprotan disinfektan pada tempat-tempat ibadah dan layanan umum. Termasuk pasar-pasar dan komplek perumahan,” pungkasnya. (Wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya