Pemkab Bartim Peringati HUT RI Ke – 75

Tamiang Layang, KP -Peringatan HUT RI Ke – 75 Tahun Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas mengharapkan dengan semangat kemerdekaan kita bentuk Kabupaten Bartim bebas dari COVID-19.

“Yang harus kita lakukan yakni dengan Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia ini kitanya dengan momentum ini kita terus semangat dan tetap bersatu untuk melawan bebas dari COVID-19,” kata Ampera AY Mebas usai upacara HUT RI ke-75 di Tamiang Layang, Senin ( 17/8 )

Karena Menurut Ampera dampak yang di rasakan masyarakat akibat dari masa Pandemi ini perlu pula dilaksanakan pemulihan ekonomi di Kabupaten Bartim untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Berita Lainnya
1 dari 90

Pelaksanaan upacara Peringatan Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia di Pemkab Bartim penuh dengan hikmat walaupun dilaksanakan sederhana dan menerapkan protokol kesehatan.

Dikarenakan pandemi COVID-19, maka dilaksanakan secara terbatas. Hal ini berbeda dari tahun sebelumnya, peserta upacara dari empat satuan yakni dari TNI, Polri, Satpol PP dan ASN sedangkan pengibaran bendera merah putih dilakukan hanya tiga orang anggota Paskibraka.

Peringatan Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia juga dilaksanakan di tiap halaman organisasi perangkat daerah ( OPD ) dan 10 kantor kecamatan di Bartim.

Melalui peringatan Ulang Tahun ke-75 RI, Ampera menggaungkan tekad untuk melaksanakan pembangunan, mengisi kemerdekaan dengan jiwa dan semangat kebersamaan, merdeka dari kebodohan, kemiskinan, keterisolasian dan COVID-19 menuju Indonesia Maju damai dan sejahtera. (vna/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya