Iklan
Iklan
Iklan
BANK KALSEL

Pemkab Tala Perkuat Tambahkan Modal Ke Bank Kalsel

×

Pemkab Tala Perkuat Tambahkan Modal Ke Bank Kalsel

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Laut (Tala) saat berkunjung ke Kantor Pusat Bank Kalsel, Banjarmasin bertekat peningkatan setoran modal di Bank Kalsel.

Kunjungan yang berlangsung Kamis (27/8/2020) dihadiri Asisten II Pemkab Tala, Ir H Ahmad Hairin, Kepala Bagian Ekonomi Pemkab Tala, Ina Gantiani, S.Ip beserta b, Kepala Bagian Hukum Pemkab Tala, Alfirial, SH. MH. beserta staf dengan didampingi Tim Ahli Investasi.

Android

Dari Bank Kalsel dipimpin langsung oleh Direktur Utama, Agus Syabarrudin dan Direktur Operasional, Ahmad Fatrya Putra beserta Unit Kerja terkait.

Pada pertemuan terbatas tersebut selain membahas penambahan setoran modal dari Pemkab Tala juga merupakan bahwa dari hasil pertemuan ini akan menjadi acuan atau pertimbangan juga masukan bagi Pemkab Tala dalam membuat Rancangan Penyertaan Penambahan modal ke depan.

” Kinerja Bank Kalsel tetap mampu
menunjukkan kinerja yang positifl meski perekonomian terdampak oleh pandemi. Bank Kalsel bahkan berhasil meraih Tingkat Kesehatan Bank (TKB) dengan peringkat komposit 2 (PK-2) dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK),” sebut Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin.

Dia berharap langkah Pemkab Tala untuk meningkatkan setoran modal ini juga bisa diikuti oleh para pemegang saham lainnya.

Adapun pertumbuhan Bank Kalsel kian membaik dari tahun ke tahun. Bahkan meski tengah pandemi, bank daerah ini bisa menampilkan kinerja yang baik.

” Tentu performa ini merupakan bahan pertimbangan Pemkab Tala untuk menambah setoran modal. Saya berharap langkah ini bisa diikuti oleh sebagian besar bahkan mungkin seluruh pemegang saham. Sehingga target kita untuk bisa memiliki modal inti sebesar Rp 3 triliun bisa segera terealisasi.” kata Agus Syabarrudin.

Asisten II Pemkab Tala, Ir. H. Ahmad Hairin, menyampaikan kesan dan harapan untuk kemajuan serta jalinan kerjasama yang lebih baik lagi dengan Bank Kalsel. “Terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada kami. Kami berharap semoga Bank Kalsel selau bergerak maju untuk kebaikan bersama dan jalinan bisnis Bank Kalsel dengan Pemkab Tala semakin erat dan harmonis.” harap Ahmad Hairin. (ADV)

Iklan
Iklan