Program CSR Trio Motor Kurbankan 3 Ekor Sapi

Banjarmasin – Menyambut hari raya Idul Adha 1441 Hijriyah PT Trio Motor selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Kalselteng menyumbang tiga ekor sapi kurban untuk masjid dan langgar yang berada di area operasional PT Trio Motor.

“Hal ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh Trio Motor setiap tahunnya sebagai bentuk CSR kepada masyarakat,” jelas Direktur Marketing PT Trio Motor Ir Antonius Silitongan kepada wartawan Sabtu siang.

Program CSR yang bertajuk #Satu Hati Banua Beriman ini bertujuan untuk dapat memberikan kebahagian bagi masyarakat sekitar dan memberikan kemudahan bagi para karyawan PT Trio Motor untuk menunaikan ibadah kurban di hari raya Idul Adha 1441 Hijriyah kali ini.

Tiga ekor sapi tersebut dikurbankan kebeberapa rumah ibadah di area operasional PT Trio Motor, ketiganya yaitu Masjid Al Musyarrafah yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Masjid Al Misbah yang berada di Jalan Sungai Baru dan Langgar Daruth Thalibin yang berlokasi di Jalan A Yani kilometer 13.

Disebutkan Anton, melalui program CSR #Satu Hati Banua Beriman ini sebanyak 21 orang karyawan dan karyawati PT Trio Motor dimudahkan untuk dapat menunaikan ibadah kurban pada momentum hari raya Idul Adha tahun ini.

Antonius Silitonga mengatakan,  bahwa setiap tahun pihaknya berbagi kebahagiaan serta kemudahan untuk masyarakat dan karyawan melalui momentum Idul Adha ini.

Berita Lainnya
1 dari 457
Loading...

“ Kita selalu menyambut hari raya Idul Adha dengan penuh kebahagiaan, karena dengan berkurban kami selaku perusahaan dapat memberikan kemudahan bagi karyawan untuk menunaikan ibadah kurban serta dapat memberikan kebahagian bagi masyarakat, dan kiranya perusahaan kami dapat selalu menjadi saluran berkah bagi orang banyak,” ucapnya.

Ditambahkan, Adrian Hastika, SH M.Kn salah satu perwakilan dari Manajemen PT Trio Motor yang langsung turun ke lokasi penyembelihan hewan kurban, menuturkan, bahwa kehadiran perusahaan pada masa-masa seperti ini memang sangat dibutuhkan dan diharapkan oleh masyarakat, karenanya PT Trio Motor memberikan respon atas kondisi tersebut dengan mendonasikan hewan kurban kepada masyarakat sekitar.

Utomo Wijaya, selaku owner dari PT Trio Motor juga berpesan bahwa pada masa-masa seperti ini berbagai lini terdampak negatif yaitu hampir semua aspek masyarakat maupun pengusaha merasakan imbas dari pandemi Covid 19 ini.

Namun hal itu tidak boleh menjadi penghalang untuk dapat membantu sesama, tambahnya.

“Berkarya untuk bangsa dan negara dengan memberi kemudahan bagi masyarakat merupakan salah satu nilai yang selalu dipegang oleh PT Trio Motor dalam melaksanakan berbagai program CSR perusahaan bagi masyarakat,” sebutnya.

H Basran pengurus langgar Daruth Thalibin juga Ketua Rt diarea  oprasional warehouse PT Trio Motor mengaku kepada wartawan, pihak dan warga sekitar sangat senang serta mengapresiasi sumbangan hewan kurban yang diberikan manajemen Honda setiap tahunnya.

Bantuan hewan kurban sapi ini selalu dinantikan warga setiap tahunnya apalagi ditengah pandemi saat ini. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya