Rooswandi Minta Tingkatkan Kembali Kewaspadaan Terkait Covid -19

Batulicin, KP – Menyusul munculnya klaster covid-19 di perkantoran pemerintah daerah, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H Rooswandi Salem meminta jajarannya untuk kembali meningkatkan kewaspadaan terkait covid -19.

Seperti yang terjadi di Pemko Banjarbaru, di mana Walikota Banjarbaru dan sejumlah pejabat setempat terkonfirmasi Covid-19. 

Berita Lainnya
1 dari 244
Loading...

“Saya harap, kepada kita semua agar kembali meningkatkan kewaspadaan, kembali fokus untuk meningkatkan disiplin diri di lingkungan kerja juga lingkungan sosial masing-masing dalam rangka menekan persebaran virus Covid-19,” ujar Rooswandi dihadapan jajarannya saat coffe morning, 3/8/2020 Senin di ruang Bersujud I. 

Lebih lanjut ujarnya, kepada masing-masing pimpinan SKPD juga agar kembali menegaskan kepada jajaran dibawahnya untuk kembali fokus menjalankan protokol kesehatan dan mengikuti SOP penekanan dan pengendalian persebaran Covid-19 di lingkungan kerja masing-masing.

“Berkaca pada  apa yang terjadi di Pemko Banjarbaru, saya minta hal-hal urgen itu bisa kita tindaklanjuti bersama-sama”, tambahnya. Dibagian lain Sekda menegaskan, kepada jajarannya agar menjadi pelopor bagi masyarakat dalam rangka memeriahkan hari proklamasi Republik Indonesia tanggal 17 Agustus tahun ini, salah satunya memasang bendera merah putih di rumah masing-masing.

“Hasil pengawasan kita, sampai hari ini belum banyak masyarakat kita memasang bendera merah putih, untuk itu kita harus menjadi pelopor bagi masyarakat khususnya yang ada di lingkungan kita masing-masing,” tandas dia. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya