SBSM PT GAL Ajak Buruh dan Warga Kapuas Dukung Pemilu Damai

Kuala Kapuas, KP – Mendekati Pemilu 2020, Serikat Buruh Sejahtera Mandiri (SBSM) PT. Globalindo Agung Lestari (GAL), Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, satu suara mencetuskan deklarasi Pemilu 2020 yang damai dan sejuk.


Dalam deklarasi itu, terdapat pesan penting dari Ketua SBSM PT.GAL Kabupaten Kapuas, Ahmad Syamsuri. Yakni para serikat buruh maupun seluruh lapisan masyarakat di daerah setempat, diharapkan agar dapat mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2020.


“Mari kita dukung dan sukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020 ini, berjalan dengan aman, damai dan kondusif,” ajak Ketua SBSM PT.GAL Kabupaten Kapuas, Ahmad Syamsuri, di Kuala Kapuas, Sabtu (29/8).

Berita Lainnya
1 dari 110
Loading...


Selain itu, dia juga mengingatkan supaya tidak mudah percaya dengan berita yang terkesan adu domba, berita hoax, isu sara, konflik sosial serta menolak paham terorisme dan radikalisme yang dapat memecahbelahkan.


Menurutnya, deklarasi dan mengingatkan serikat buruh maupun lapisan masyarakat dalam mendukung dan mensukseskan Pemilu damai tahun 2020 ini, sangat penting dilakukan, sehingga masyarakat di Kabupaten Kapuas dapat bekerja dan beraktifitas dengan tenang.


“Tujuan kita mengajak seluruh serikat buruh dan lapisan masyarakat di Kabupaten Kapuas, untuk ikut berperan serta dalam menjaga situasi Kamtibmas saat pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020 ini,” kata Ahmad Syamsuri.


Sementara dalam kegiatan deklarasi tersebut, yang dipimpin oleh Ketua Serikat Buruh Sejahtera Mandiri (SBSM) PT. Globalindo Agung Lestari, Ahmad Syamsuri saat itu, dihadiri oleh Pengurus dan Anggota SBSM PT. Globalindo Agung Lestari yang berjumlah sebanyak tiga puluh orang.(Al/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya