Wawali Banjarbaru InspekturUpacara HUT Ke-75 RI

Banjarbaru,KP – Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menjadi menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan RI Kota Banjarbaru Tahun 2020 yang dilaksanakan di Lapangan Dr Murjani Kota Banjarbaru dengan menerapkan protokol kesehatan, Senin (17/08/2020).

Dengan dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjarbaru, SKPD Kota Banjarbaru, Camat, se Kota Banjarbaru. Adapaun Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah membacakan Undang-Undang Dasar 1945 di hadapan peserta upacara yang terdiri dari anggota TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, PNS, mahasiswa, dan lainnya.

Berita Lainnya

Pjs Walikota Laksanakan Koordinasi

1 dari 359
Loading...

Bahkan pada saat pelaksanaan upcara kali ini Wawalikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan tidak memberikan amanat, hal ini untuk mempersingkat waktu pelaksaan upacara mengingat masih adanya wabah pandemi Covid-19. Saat mengheningkan cipta Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan meminta untuk mendo’akan alrmahum Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani agar dilapangkan kuburnya dan diterima amal ibadahnya.

“Kita berkewajiban untuk mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai aktivitas sesuai dengan tugas dan kewajiban masing-masing sehingga kondisi masyarakat negara bisa menjadi lebih baik,” ujarnya.

Usai pelaksanaan Peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan RI Kota Banjarbaru Tahun 2020, Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Bank Kalsel Cabang Banjarbaru yang sangat berperan dalam memberikan bantuan terhadap penanggulangan pencegahan Covid 19 di Kota Banjarbaru, serta diserahkan pula penghargaan bagi perwakilan tenaga medis yang telah berjuamng di garda terdepan melawan covid 19. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya