Ansharuddin Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Paringin, KP – Bupati Balangan, H Ansharuddin menghadiri ceramah agama pada kegiatan pengajian rutinan malam kamis di Majelis  Ta’alim Sirajul Huda Kecamatan Halong, Rabu (09/09/2020) malam.

Ceramah agama disampaikan oleh Syekh Muhammad bin Ahmad Al Bashiri yang berasal dari kota Zabid Yaman.

Acara diawali pembacaan ayat suci Al Qur’an  kemudian dilanjutkan dengan prakata dari Pimpinan Majelis  Ta’alim Sirajul Huda kecamatan Halong, Guru Rizki, mengucapkan puji syukur dan terima kasih kepada seluruh Jemaah  yang hadir pada acara ceramah agama dan pengajian rutin ini. Alhamdulillah, pengajian di Majelis  Ta’alim Sirajul Huda ini bisa rutin di laksanakan dan Alhamdulilla mala ini Syekh Muhammad bin Ahmad Al Bashiri yang berasal dari kota Zabid Yaman berkenan dan berkesempatan memberikan ceramah agama sekaligus akan meijazahkan pengajian burdah. Semoga dengan kegiatan pengajian dan doa bersama ini Pandemi Covid-19 segera berakhir.

Berita Lainnya
1 dari 280
Loading...

Pada kesempatan tersebut Bupati Balangan, H Ansharuddin menyampaikan, ucapan puji syukur kehadirat ALLAH SWT, bahwa kegiatan seperti malam ini, kami sangat apresiasi dan terimakasih karena kegiatan ini akan memberikan dampak positif untuk kita semua khususnya warga masyarakat diwilayah Kecamatan Halong.

Lebih lanjut Ansharuddin mengucapkan ”Terima kasih kepada pimpinan Majelis Ta’alim Sirajul Huda, Guru Rizki yang ikut memberikan himbauan kepada seluruh jamaahnya untuk mengikuti protokol kesehatan. dan unsur pemerintah dan Gugus Tugas tidak bisa melaksanakan tugas dalam hal pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 tanpa ada kesadaran dari pribadi kita masing-masing.

Dia mengatakan pihaknya (Gugus Tugas, red) juga akan selalu memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu memakai masker dan jaga jarak.

“Kami juga akan intens memberikan pemahaman dan imbauan kepada masyarakat supaya mengedepankan protokol kesehatan Covid-19,” imbuhnya.

Dan juga yang tidak kalah pentingnya mari kita menjaga keamanan lingkungan agar selalu kondusif, apalagi menjelang Pilkada 2020. (jun/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya