Bank Kalsel Syariah Kandangan Diharapkan Beri Pelayanan Terbaik

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry menghadiri peresmian gedung baru Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan, Senin (7/9/2020) di Jalan Letjend Soeprapto, Kandangan.

Peresmian kantor baru bank itu, turut dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad dan Forkopimda HSS. Sebelumnya, bank tersebut berkantor di Jalan Pangeran Antasari nomor 108-109 Kandangan.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, seiring dengan dinamika perkembangannya, Bank Kalsel Syariah di tempat yang lama sudah tidak memungkinkan lagi dilakukan pengembangan bangunan. Apalagi pada situasi sekarang yang menuntur penerapan protokol kesehatan Covid-19, sehingga dibutuhkan ruangan yang memadai untuk nasabah.

Achmad Fikry menyambut baik dan gembira, atas relokasi kantor Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan itu. “Izinkan saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada pak Direktur, yang telah memberikan dukungan untuk relokasi Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan,” tuturnya.

Menurut Achmad Fikry, keberadaan Bank Kalsel Syariah merupakan sebuah pilihan atau alternatif bagi mereka yang ingin mendapatkan pelayanan perbankan. “Kita mempersilakan kepada seluruh masyarakat untuk memanfaatkan semua perbankan yang ada di HSS, tidak terkecuali Bank Kalsel Syariah” tuturnya.

Berita Lainnya

Bupati HSS Siap Dukung dan Fasilitasi Kegiatan PCNU

Bupati Pimpin Rakor Lingkup Setda Kabupaten HSS

1 dari 287
Loading...

Achmad Fikry berharap, keberadaan Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masayarakat HSS, dalam hal pelayanan perbankkan.

“Keberadaan Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan, sejalan dengan visi kami untuk mewujudkan Kabupaten HSS yang Cerdas, Inovatif, Teknologis dan Agamis untuk kebahagian dunia dan akhirat. Dukungan semua kita untuk kemajuan Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan harus kita lakukan terus menerus.” Ujar bupati.

Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel Agus Syabaruddin mengucapkan terima kasih atas dukungan bupati yang selalu mensupport terhadap kemajuan dan perkembangan Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan.

Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan ungkapnya, menunjukkan kinerja yang sangat baik berkat dukungan kerjasama dengan para pemegang saham, salah satunya Pemkab HSS.

Pada kesempatan tersebut, Dirut Bank Kalsel Agus Syabaruddin menyerahkan bantuan untuk program Gebrak Sejuta Masker kepada Bupati HSS sebesar Rp 12.500.000.

Acara itu, turut dihadiri pimpinan Bank Kalsel Cabang se Banua Anam, Ketuan MUI Kaupaten HSS Tuan Guru Muhammad Ridwan Baseri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pengusaha. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya