Bupati HSS Lantik 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi sebanyak 19 orang pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator, Senin (7/9/2020) pagi di Pendopo Bupati HSS.

Sebanyak 5 orang, promosi menjadi pimpinan tinggi pratama, diantaranya Nanang FMN yang sebelumnya Sekretaris Bakeuda dilantik menjadi Kepala Bakeuda, Ronaldy Prana Putra yang sebelumnya Camat Kandangan menjadi Kepala Dispera KPLH, Susilo Adianto yang sebelumnya Camat Sungai Raya menjadi Kepala Dinas PMD HSS.

Kemudian, Rahmawaty yang sebelumnya Kabag Orpad menjadi Kepala Diskominfo HSS, dan Bardamaini yang sebelumnya Kabag Ekobang dan TU menjadi Kepala Dinas Dukcapil HSS. Serta, dilantik pula 14 orang pejabat administrator baik promosi maupun mutasi.

Pada kesempatan itu, Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan selamat, kepada para pejabat yang dilantik untuk mengemban amanah yang diberikan. Di manapun ditugaskan ucapnya, diharapkan bisa memberikan yang terbaik bagi tempat kerja nya.

“Semoga jabatan dapat diterima dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sesuai sumpah dan janji yang telah diucapkan,” tutur Achmad Fikry.

Achmad Fikry berpesan, kepada para pejabat yang dilantik tersebut untuk selalu berorientasi pada kemajuan, sekaligus tutuntutan dan kebutuhan masyarakat.

Berita Lainnya
1 dari 293
Loading...

“Orientasi kerja haruslah pada apa yang seharusnya, bukan sekedar apa adanya. Serta, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, untuk mewujudkan visi Kabupaten Hulu Sungai Selatan,” terangnya.

Pada proses sebelum pelantikan itu, semua mekanisme dan prosedur telah dilaksanakan. Bagi pejabat pimpinan tinggi pratama dilaksanakan lelang terbuka, pejabat administrator dibahas secara internal Pemkab HSS.

“Jadi semua mekanisme prosedur telah kita lalui dan hari ini sudah bisa melantik, termasuk yang harus di SK kan oleh Menteri Dalam Negeri,” jelasnya.

Kepala Dinas Kominfo yang baru dilantik, Rahmawaty mengucapkan terimakasih kepada Bupati HSS dan jajarannya, yang sudah memberikan kesempatan dan kepercayaan pada jabatan barunya itu.

“Mohon bantuan dan dukungannya semua, semoga bisa mengemban amanah dan mampu melaksanakan tugas di Diskominfo. Dengan kerjasama semuanya akan dapat terwujud,” ucapnya, kepada media, usai acara pelantikan itu.

Kegiatan pelantikan itu, turut dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad beserta istri, Ketua TP PKK Kabupaten HSS Isnaniah Achmad Fikry, Kepala BKD Diklat Kabupaten HSS Zulkipli, dan para pejabat lingkup Pemkab HSS. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya