Berkas Administrasi Pencalonan Ibnu – Arifin Dinyatakan KPU Memenuhi Syarat

Banjarmasin, KP – Berkas administrasi pendaftaran Ibnu Sina – Arifin Noor untuk maju sebagai bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU Banjarmasin. 

Berita acara hasil verifikasi berkas administrasi yang sudah dinyatakan selesai dan memenuhi tersebut diserahkan Ketua KPU Banjarmasin, Rahmiyati Wahdah, kepada Ibnu Sina.

“Ada sekitar 25 item persyaratan calon. Itulah yang kami verifikasi. Hasilnya semuanya sah,” ujar Rahmiyati usai Rapat Pleno Terbuka Penyampaian Hasil Penelitian Persyaratan Calon di Hotel Swiss Bel, Senin (14/09/2020). 

Berita Lainnya
1 dari 1.421
Loading...

Adapun Ibnu Sina yang saat ini juga menjabat sebagai Walikota Banjarmasin mengucap syukur karena berkas administrasi pencalonan mereka sudah memulai syarat.

“Kami Bersyukur dan terimakasih kepada tim dan KPU yang sudah memeriksa dan menyatakan seluruh persyaratan pencalonan kami memenuhi syarat, atau MS,” ujarnya.

Dengan dinyatakannya memenuhi syarat pendaftaran, Ibnu pun menyatakan siap untuk mengikuti tahapan selanjutnya, yakni penetapan Pasangan Calon pada 23 September dan pengundian nomor urut pada 24 September mendatang.

“Tinggal siap mengikuti tahap berikutnya penetapan paslon dan pengundian nomor urut. Dan juga pelaksanaan kampanye,” tukasnya. (sah/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya