Pasien yang Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Barsel Kian Meningkat

Buntok, KP – Wakil Bupati Barito Selatan (Barsel), Satya Titiek Atyani Djoedir mengaku, bahwa kasus penyebaran positif covid-19 di daerah Kabupaten Barito Selatan makin hari makin meningkat.

Bahkan secara kumulatif pasien positif di Kabupaten Barito Selatan berjumlah 238 orang,” papar, Atiek, Senin (14/9/2020) di Buntok.

Dari jumlah 238, ada 211 orang dinyatakan sembuh, meninggal dunia 6 orang serta dalam perawatan masih 21 orang, katanya.

Berita Lainnya

Barito Selatan Wujudkan Ketahanan Pangan

1 dari 124

Atiek juga menjelaskan, dalam pembagian masker serentak akhir pekan lalu, itu merupakan inisiatif Polres Barsel untuk membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus sosialisasi terkait pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pilkada) Kalimantan Tengah pada 9 Desember 2020 akan datang, imbuhnya.

Hal demikian, agar pelaksanaan Pilkada serentak terlaksana dengan kondusif dan aman dari penyebaran Covid19 serta tidak menimbulkan cluster baru dari virus corona,” tegasnya.

Oleh karena itu, atas nama Pemerintah Daerah Barito Selatan, tambah Atiek Djoedir, dan kita sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Barsel beserta jajaran yang telah menginisisasi pembagian masker serentak itu.

Atiek juga menghimbau, agar masyarakat selalu menjalankan pola hidup sehat dengan sering-sering mencuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan serta memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, katanya.(yld/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya