Bunda PAUD Tapin Berikan Semangat ke Para Pendidik Himapaud

Rantau, KP – Di tahun 2020 ini Himpunan Pendidik Anak Usia Dini (Himpaudi) sudah berusia 15 tahun. Sebagai Bunda Paud Kabupaten Tapin, Hj.Ratna Ellyani, berharap Himpaudi Kabupaten Tapin, bisa selalu semangat untuk menjaga kualitas dalam mendidik.

Karena pendidikan anak usia dini, merupakan pondasi yang penting untuk menanamkan karakter dan sarana membentuk kepribadian anak oleh karena hal ini perlu kita perhatikan bersama.

“Untuk membentuk karakter anak yang lebih baik khususnya pada anak usia dini mari kita tanamkan nilai nilai dan norma yang bermartabat dan baik, ” pesan Hj Ratna Ellyani yang juga sebagai Ketua TP PKK kabupaten Tapin belum lama tadi.

Berita Lainnya

Lensa Foto Tapin

Kantor Unit Layanan Paspor Resmi Dibuka di Tapin

1 dari 149
Loading...

Ia juga mengatakan dihadapan para guru PAUD babhwa sebagai tenaga pendidik.sagar dapat membangun keterampilan anak-anak usia dini juga penting, supaya kedepannya mereka mempunyai kualitas yang mumpuni dan mempunyai daya saing yang bagus untuk menghadapi segala tantangan.

“Dan juga perlu kesabaran, keikhlasan dan semangat nbagipa tenaga pendidik,” Tandasnya. 

Hj Ratna Ellyani juga mengapresiasi kepada Himpaudi Tapin atas didikasinya selama ini dalam mendidik anak usia dini, dengan sebaik mungkin.

“Momen peringatan hari Himpaudi ini, mari kita tingkatkan profesionalisme kerja, kesejahteraan guru paud dan martabat paud. Untuk mewujudkan pendidikan yang bermutu, melahirkan anak yang tangguh dan kompetitif,” Pungkasnya mengakhiri sambutannya. (ari/K-6) 

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya