Bupati Barsel Yakin Program Pembangunan Tetap Lancar Meski Dilanda Covid-19

Buntok, KP – Bupati Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri, memastikan meski Barsel dilanda bencana Covid-19, namun pembangunan di daerah Barsel yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus itu akan tetap berjalan, katanya.

Walaupun kondisi Barsel yang terdampak pandemi covid-19 dan berstatus zona merah, tapi pemkab Barsel tetap melaksanakan program-program pembangunannya,” papar Eddy Raya Samsuri, Selasa (1/9/ 2020) di Buntok.

Dengan terus berjalannya roda pembangunan daerah, kata Eddy Raya, diharapkan Barsel akan mampu mensejajarkan daerahnya dengan daerah lain yang sudah maju.

Berita Lainnya
1 dari 116
Loading...

Yang pasti kita tidak ingin perekonomian masyarakat terpuruk, akibat pandemi covid-19 saat ini,” katanya lagi.

Diakuinya, bahwa pembangunan di Barsel akan terus dilaksanakan di tahun 2020, dan sudah pasti pemkab tetap mengutamakan protokol kesehatan.

“Baik bagi para PNS yang memang turun ke lapangan guna melaksanakan dari proses pembangunan daerah maupun para pekerja yang melaksanakan dari pekerjaan tersebut,” imbuhnya.

Bupati Eddy Raya Samsuri, kembali berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat sama-sama mendukung semua proses pelaksanaan pembangunan yang saat ini sedang dilaksanakan oleh pemerintah, katanya.

“Dengan mendukung semua kebijakan dan aturan yang ditetapkan pemerintah, itu sudah menjadi bukti, bahwa masyarakat ikut berperan aktif dalam pembangunan,” ujarnya pula.(yld/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya