Bupati Buka Muscab V dan Pelantikan
Pengurus HIPMI HST 2020 – 2023

Barabai, KP – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) ke V dan Pelantikan Pengurus bertempat digedung Murakata, Selasa (22/9/2020).

Ketua Umum BPC HIPMI Kab HST H Ahmadi mengatakan HIPMI adalah organisasi independen non partisan para pengusaha muda indonesia yang di bidang perekonomian, termasuk pembangunan ekonomi daerah.

“Kami mengucapkan terimakasih atas berkenannya hadir Bapak Bupati H A Chairansyah pada acara ini dan terimakasih pula kepada BPD HIPMI Kalsel yang telah membantu terselenggaranya kegiatan muscab” katanya.

Berita Lainnya
1 dari 311

Sambutan Ketua BPD HIPMI Kalsel yang dibacakan oleh Ketua Bidang Tata Ruang  PU dan Pembangunan Desa H M Arie Yurendra mengharapkan kepada, HIPMI HST ke depan bisa membawa manfaat bagi para pengusaha muda di daerah, dan menarik lebih banyak lagi anggota baru HIPMI.

Bupati HST H A Chairansyah pada kesempatan membuka Muscab mengharapkan melalui Muscab ini generasi muda di HST dapat menjadi pelaku wirausaha yang nantinya bisa tampil dalam pencaturan dunia usaha baik nasional maupun internasional.

“Yang terpenting adalah kami berharap HIPMI bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, terutama dalam memberikan lapangan pekerjaan dan Terwujudnya masyarakat HST yang agamis, mandiri, sejahtera dan bermartabat.

Selanjutnya Chairansyah atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua HIPMI HST yang baru Muhammad Husaini beserta jajaran pengurus yang baru dilantik.

“Selamat kepada pengurus HIPMI HST masa bakti 2020-2023 yang telah dikukuhkan hari ini,” ucapnya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya